Sabtu, 18 Agustus 2018


Selasa, 15 Mei 2018 11:14 WIB

Warga Kenali Besar Beri Kejutan Saat Fasha Ikut Gotong Royong

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha mendapat kejutan dari warga saat gotong royong di Kenali Besar dan Pematang Sulur

Kajanglako.com, Kota Jambi - Minggu (13/5) pagi, Calon walikota Jambi DR H Syarif Fasha gotong royong bersama warga 5 RT Kenali Besar dan 1 RT di Pematang Sulur. Selain gotong royong, juga dilakukan perbaikan jalan lingkungan.

Saat gotong royong di RT 70, 33, 05 dan 06 Kenali Besar dan RT 23 Kelurahan Pematang Sulur, warga sangat bangga Fasha tidak berubah dari dulu. Selalu turun ke tengah masyarakat untuk gotong royong ataupun mendengarkan semua masalah di masyarakat.



Warga lima RT dan satu RT di Kenali Besar dan Pematang Sulur, sangat berterima kasih karena sejak Kota Jambi dipimpin Fasha, banyak pembangunan dilakukan, termasuk di wilayah mereka. Baik pembangunan jalan, penerangan lampu jalan serta pemasangan jaringan PDAM.

Warga menjamu Fasha dengan memberikan suguhaan lontong. Selain itu, warga juga memberikan kejutan kejutan kue ulang tahun. Karena warga mengetahui jika Fasha sedang berulang tahun.

Fasha sendiri mengapresiasi kepedulian warga Kenali Besar yang swadaya membangun jalan. Katanya, pembangunan jalan, lampu dan air adalah program Pemerintah Kota Jambi.

"Gotong royong bersama ini sangat baik seperti program bangkit berdaya yang telah mendunia. Di mana bahan-bahan bangunan dari pemerintah, sementara warga bergotong royong membangunnya," katanya.

Di Kenali Besar, Pemerintah Kota membangun sekitar 100 meter melalui program Bangkit Berdaya, sedangkan sisanya 80 meter di bangun secara swadaya oleh masyarakat.

"Pagi ini saya menyaksikan langsung kegiatan gotong royong warga. Saya lihat partisipasi masyarakat sangat tinggi. Ini karena kearifan ketua RT dan warganya, teruslah kompak dan jaga aset-aset ini," kata Fasha. 

"Saya berharap semua warga di Kota Jambi membangkitkan semangat bergotong royong. Sebab, pemerintah tidak bisa membangun sekaligus. Untuk itu pemerintah bantu dengan program Bangkit Berdaya, seperti di RT 70 pemerintah bangun jalan 100 meter, sisanya 80 meter dibangun warga secara swadaya," kata Fasha lagi. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Kota Jambi #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 21:26 WIB

Syahirsah Serahkan Remisi HUT RI Kepada 170 Napi


Kajanglako.com,Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menyerahkan berkas remisi (pengurangan hukuman) kepada ratusan narapidana. Bahkan 16 narapidana

 

Karhutla
Jumat, 17 Agustus 2018 20:52 WIB

50 Hektar Lahan Masyarakat di Desa Sogo Kumpeh Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Provinsi Jambi kembali dilanda bencana Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla. Setidaknya beberapa Kabupaten, kebakaran

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 20:21 WIB

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Tanjabbar Berlangsung Khidmat


Kajangkako.com, Tanjung Jabung Barat - Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Jumat

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:32 WIB

Perjuangan Ihsan Membuahkan Hasil, PTPN VI Buat Kesepakatan Replanting Karet ke Sawit dengan Petani di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Tak ada perjuangan yang sia-sia, upaya yang dilakukan Ihsan Yunus menunjukkan hasilnya. Bertepatan dengan hari kemerdekaan

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:01 WIB

Ancam dengan Senpi, Pria Paruh Baya Setubuhi Anak Tiri Hingga 10 Kali


Kajanglako.com, Sarolangun - Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, pelaku yang diketahui ayah tiri korban