Sabtu, 18 Agustus 2018


Minggu, 13 Mei 2018 16:31 WIB

ZA Goro Bersama Masyarakat Koto Tuo Pulau Tengah

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Zainal memberikan sambutan saat gotong royong bersama warga Pulau Tengah

Kajanglako.com, Kerinci - Pemimpin Zaman now adalah pemimpin mau duduk di kebun dan sawah bersama masyarakat.

Hal itu terlontar dari mulut Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin saat debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci (05/05) lalu.



Bagi Zainal Abidin, turun dan duduk bersama masyarakat memang telah dilakoninya sejak lama. Bukan hanya saat menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci, namun sebelum menjadi Wakil Bupati Kerinci pun demikian.

Zainal yang diketahui merupakan anak petani dan TKI ini telah dikenal sebagai sosok yang selalu dekat dengan masyarakat.

Saat menjabat sebagai Wabup Kerinci, Zainal selalu turun bersama masyarakat. Bahkan ZA terjun ke tengah masyarakat sering menggunakan sepeda motor.

Minggu (12/05) pagi, Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini kembali terlihat bersama masyarakat di area persawahan Desa Koto Tuo Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau.

Bersama ratusan warga setempat, Zainal Abidin melakukan gotong royong normalisasi sungai di area persawahan warga.

Dibantu satu unit alat berat, sungai yang menjadi saluran utama pengairan sawah warga ini dapat kembali normal seperti biasanya.

"Terima kasih pak ZA, Sungai ini banyak sekali batu berukuran cukup besar, dengan gotong royong bersama ZA, sungai yang menyempit sudah bisa kembali normal, dan pengairan sawah akan kembali lancar, selama ini menjadi keluhan warga, sungai ini merupakan sumber air untuk puluhan hektar sawah," ujar Warga Koto Tuo Pulau Tengah.

Zainal Abidin, terlihat sangat akrab dengan warga Koto Tuo, Pulau Tegah, dengan gaya  khasnya suami politisi Gerindra Yanti Maria Susanti, beberapa kali membuat tawa warga pecah.

Dalam kesempatan ini, warga juga menyampaikan beberapa poin untuk kemajuan Kerinci di masa mendatang, dengan harapan kemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri akan membawa perubahan. (kjcom/mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Kerinci Hebat



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 21:26 WIB

Syahirsah Serahkan Remisi HUT RI Kepada 170 Napi


Kajanglako.com,Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menyerahkan berkas remisi (pengurangan hukuman) kepada ratusan narapidana. Bahkan 16 narapidana

 

Karhutla
Jumat, 17 Agustus 2018 20:52 WIB

50 Hektar Lahan Masyarakat di Desa Sogo Kumpeh Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Provinsi Jambi kembali dilanda bencana Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla. Setidaknya beberapa Kabupaten, kebakaran

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 20:21 WIB

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Tanjabbar Berlangsung Khidmat


Kajangkako.com, Tanjung Jabung Barat - Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Jumat

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:32 WIB

Perjuangan Ihsan Membuahkan Hasil, PTPN VI Buat Kesepakatan Replanting Karet ke Sawit dengan Petani di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Tak ada perjuangan yang sia-sia, upaya yang dilakukan Ihsan Yunus menunjukkan hasilnya. Bertepatan dengan hari kemerdekaan

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:01 WIB

Ancam dengan Senpi, Pria Paruh Baya Setubuhi Anak Tiri Hingga 10 Kali


Kajanglako.com, Sarolangun - Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, pelaku yang diketahui ayah tiri korban