Selasa, 22 Mei 2018


Sabtu, 12 Mei 2018 21:25 WIB

Hadiri Silaturahmi di Penyengat Rendah, Fasha Dapat Kejutan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha saat mendapat kejutan dari warga Penyengat Rendah

 

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Walikota Jambi Syarif Fasha tidak mengira saat menghadiri silaturahmi, dapat kejutan dari warga Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (12/5).



Kejutan tersebut berupa, nasi tumpeng dan dua kue ulang tahun yang diberikan khusus atas milad Syarif Fasha ke-50 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2018 ini.

Lagu Selamat Ulang Tahun langsung berkumandang serentak dari ratusan warga yang hadir. Rasa haru dan bahagia pun tidak kuasa terlihat dari raut muka calon Walikota Jambi nomor urut 2 ini.

Didampingi calon Wakil Walikota Jambi Maulana, Fasha mengungkapkan rasa haru dan bahagianya atas kepedulian warga. 

"Terima kasih atas atensi warga Penyengat Rendah yang begitu tulus dan susah payah membuat kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Semoga di usia saya ke 50 tahun semakin diberkahi Allah SWT," katanya.

Tidak itu saja, dia juga berdoa agar di sisa usianya tersebut semakin bermanfaat. 

"Semoga sisa usia saya ini diberkahi dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi, provinsi, agama, bangsa dan negara," kata Fasha.

Dia juga mengungkapkan, bahwa kebahagian milad kali ini berbeda dari sebelumnya lantaran bisa berkumpul dengan warga dan tokoh masyarakat. 

"Semoga Allah membalas budi baik bapak dan ibu semua, dan mudah-mudahan apa yang kita niatkan tercapai hendaknya," kata Fasha.

Kholis, warga setempat mendoakan agar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maulana selalu dalam perlindungan Allah SWT.

"Kami sengaja buat kejutan saat milad Fasha ke-50, semoga bisa mimpin Kota Jambi lima tahun ke depan dengan lebih baik lagi," katanya. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:39 WIB

Kebutuhan Uang Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Jambi Rp 2,27 Triliun


Kajanglako.com, Jambi – Dalam rangka mengantisipasi kebutuhan uang masyarakat periode Ramadhan dan Idul Fitri 1439H/2018M, Kantor Perwakilan Bank

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:24 WIB

Warga Mengeluh, Disperindag Ingatkan Agen dan Pangkalan Gas Soal HET


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Tingginya kebutuhan penggunaan gas bersubsidi saat Ramadhan, dimamfaatkan sejumlah agen dan pangkalan gas

 

Pencemaran Lingkungan
Selasa, 22 Mei 2018 09:04 WIB

Limbah PT LSP Diduga Cemari Aliran Sungai


Kajanglako.com, Sarolangun – Dugaan pembuangan limbah ke sungai secara sengaja oleh PT Lambang Sawit Perkasa (LSP) yang berlokasi di Kecamatan Bathin

 

Senin, 21 Mei 2018 23:29 WIB

Dua Incumbent Lolos, Ini Lima Komisioner KPU Provinsi Jambi Terpilih


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan peserta calon Anggota KPU Provinsi yang terpilih menjadi Komisioner

 

Senin, 21 Mei 2018 21:29 WIB

Charta Politika Rilis Hasil Surnas: Ada Fakta Menarik


Kajanglako.com, Jakarta - Lembaga survei Charta Politika Indonesia, Senin (21/5), merilis hasil Survei Nasional (Surnas) di Jakarta. Survei yang dilakukan