Sabtu, 20 Oktober 2018


Sabtu, 12 Mei 2018 21:25 WIB

Hadiri Silaturahmi di Penyengat Rendah, Fasha Dapat Kejutan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha saat mendapat kejutan dari warga Penyengat Rendah

 

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Walikota Jambi Syarif Fasha tidak mengira saat menghadiri silaturahmi, dapat kejutan dari warga Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (12/5).



Kejutan tersebut berupa, nasi tumpeng dan dua kue ulang tahun yang diberikan khusus atas milad Syarif Fasha ke-50 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2018 ini.

Lagu Selamat Ulang Tahun langsung berkumandang serentak dari ratusan warga yang hadir. Rasa haru dan bahagia pun tidak kuasa terlihat dari raut muka calon Walikota Jambi nomor urut 2 ini.

Didampingi calon Wakil Walikota Jambi Maulana, Fasha mengungkapkan rasa haru dan bahagianya atas kepedulian warga. 

"Terima kasih atas atensi warga Penyengat Rendah yang begitu tulus dan susah payah membuat kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Semoga di usia saya ke 50 tahun semakin diberkahi Allah SWT," katanya.

Tidak itu saja, dia juga berdoa agar di sisa usianya tersebut semakin bermanfaat. 

"Semoga sisa usia saya ini diberkahi dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi, provinsi, agama, bangsa dan negara," kata Fasha.

Dia juga mengungkapkan, bahwa kebahagian milad kali ini berbeda dari sebelumnya lantaran bisa berkumpul dengan warga dan tokoh masyarakat. 

"Semoga Allah membalas budi baik bapak dan ibu semua, dan mudah-mudahan apa yang kita niatkan tercapai hendaknya," kata Fasha.

Kholis, warga setempat mendoakan agar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maulana selalu dalam perlindungan Allah SWT.

"Kami sengaja buat kejutan saat milad Fasha ke-50, semoga bisa mimpin Kota Jambi lima tahun ke depan dengan lebih baik lagi," katanya. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Program Sosial Bank Indonesia
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:54 WIB

Video [KJTV] Pengembangan Klaster Kopi Arabica Kerinci


 

Ketenagakerjaan
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:43 WIB

Tahan Dokumen Asli Karyawan, Perusahaan Terancam Disanksi


Kajanglako.com, Jambi – Untuk menangkal perusahaan swasta yang masih menerapkan sistem penahanan dokumen atau ijazah asli milik karyawannya. Pemprov

 

Dirgahayu Muaro Jambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:03 WIB

Fitri Karlina dan Artis KDI Akan Meriahkan Malam Hiburan Rakyat HUT ke-19 Muarojambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Muaro Jambi akan digelar malam ini, Sabtu (20/10). Kegiatan

 

STIKBA Peduli
Sabtu, 20 Oktober 2018 14:45 WIB

Ini yang Dilakukan BEM STIKBA Jambi Bantu Korban Bencana di Palu dan Donggala


Kajanglako.com, Jambi – Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, kembali menggelar cek

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 07:08 WIB

Berbiduk-biduk Menuju Sigoentoer


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Laporan lengkap mengenai pertemuan para utusan dengan pemimpin-pemimpin adat di Poelau Poendjoeng mengecewakan