Sabtu, 19 Januari 2019


Sabtu, 12 Mei 2018 21:25 WIB

Hadiri Silaturahmi di Penyengat Rendah, Fasha Dapat Kejutan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha saat mendapat kejutan dari warga Penyengat Rendah

 

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Walikota Jambi Syarif Fasha tidak mengira saat menghadiri silaturahmi, dapat kejutan dari warga Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (12/5).



Kejutan tersebut berupa, nasi tumpeng dan dua kue ulang tahun yang diberikan khusus atas milad Syarif Fasha ke-50 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2018 ini.

Lagu Selamat Ulang Tahun langsung berkumandang serentak dari ratusan warga yang hadir. Rasa haru dan bahagia pun tidak kuasa terlihat dari raut muka calon Walikota Jambi nomor urut 2 ini.

Didampingi calon Wakil Walikota Jambi Maulana, Fasha mengungkapkan rasa haru dan bahagianya atas kepedulian warga. 

"Terima kasih atas atensi warga Penyengat Rendah yang begitu tulus dan susah payah membuat kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Semoga di usia saya ke 50 tahun semakin diberkahi Allah SWT," katanya.

Tidak itu saja, dia juga berdoa agar di sisa usianya tersebut semakin bermanfaat. 

"Semoga sisa usia saya ini diberkahi dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi, provinsi, agama, bangsa dan negara," kata Fasha.

Dia juga mengungkapkan, bahwa kebahagian milad kali ini berbeda dari sebelumnya lantaran bisa berkumpul dengan warga dan tokoh masyarakat. 

"Semoga Allah membalas budi baik bapak dan ibu semua, dan mudah-mudahan apa yang kita niatkan tercapai hendaknya," kata Fasha.

Kholis, warga setempat mendoakan agar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maulana selalu dalam perlindungan Allah SWT.

"Kami sengaja buat kejutan saat milad Fasha ke-50, semoga bisa mimpin Kota Jambi lima tahun ke depan dengan lebih baik lagi," katanya. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Januari 2019 12:25 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Sosialisasi BPOM Bersama Anggota DPR RI


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah Sy, Kamis (17/01) lalu, membuka Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Januari 2019 07:12 WIB

Raden Hassan, Danau Sipin dan Tanah Pileh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Raden Hassan menunjukkan beberapa contoh batu bara yang dapat ditemukan di daerah Sekamis, di tepian

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil