Sabtu, 20 Oktober 2018


Sabtu, 12 Mei 2018 21:15 WIB

Silaturahmi Tiada Henti, ZA Resmikan Masjid Hingga Kampanye di Lempur Tengah dan Lempur Danau

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Beragam suasana kegiatan silaturahmi Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Luar biasa, pasangan Kerinci Hebat, Zainal Abidin dan Arsal Apri selalu dinanti oleh masyarakat. 
 
Karena itulah, wajar saja jika tatap muka dan pertemuan terbatas dari desa ke desa selalu dipadati massa militannya. 
 
Hal itu yang membedakan pasangan calon ini dengan yang lain yang kerap menggelar pertemuan terbatas per kecamatan. 
 
Sabtu (11/05) Mei 2018 misalnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini sudah berada di Lempur Tengah Gunung Raya untuk menghadiri peresmian masjid yang dibangun secara pribadi untuk masyarakat oleh tokoh Lempur Gunung Raya, H Asri Zainal. 
 
Asri Zaini sendiri merupakan ketua tim mandiri pemenangan Zainal Abidin-Arsal Kecamatan Gunung Raya. 
 
Zainal yang dikenal sangat dekat dengan warga ini, diberikan kehormatan untuk melakukan peresmian dengan ditandai pengguntingan pita. 
 
Usai peresmian Masjid, Zainal dan Arsal secara langsung mengikuti pertemuan terbatas dengan ribuan warga Lempur Tengah. 
 
Kehadiran artis kenamaan Rayola, menambah semaraknya pertemuan terbatas Zainal Arsal.
 
Malamnya, Zainal Arsal sudah berada di Desa Lempar Danau Kecamatan Keliling Danau untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat. 
 
Dalam pertemuan kali ini Zainal juga didampingi oleh beberapa tokoh Kerinci Hilir seperti mantan Sekda Kota Sungai Penuh H Candra Purnama, mantan Dandim Kerinci, H Ilyas Adnan, H Syahrial, Drs Tabiin Yasin dan beberapa tokoh lainnya.
 
H Arlis Harun tokoh dari Lempur Danau dalam sambutannya mengatakan, Zainal merupakan putra Kerinci Hilir dan wajib kita dukung pasangan nomor urut 3 ini untuk memenangi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.
 
“Pak Zainal Uhang kito ile mari kito dukung beliau nomor urut tiga untuk memenangi Pilkada kito 27 Juni nanti” katanya.
 
Selain sambutan dari H Arlis Harun, ZA juga menerima pernyataan sikap dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau sebagai bukti bahwa tidak ada kata lain lagi selain dari Kerinci Hilir.
 
Setelah menerima pernyataan sikap dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau ZA menyampaikan, kehadirannya di sini tidak lain dan tidak bukan untuk meminta dukungan dari seluruh masyarakat Lempur Danau, sebab ini kesempatan emas untuk anak cucu kita Kerinci Hilir.
 
ZA juga menambahkan, dengan mendukung dirinya di Pilkada 27 Juni berarti juga mendukung mempercepat pemekaran Kerinci Hilir. 
 
"Kalau saya tidak serius untuk memekarkan Kerinci Hilir, para tokoh Kerinci Hilir yang bergabung dalam badan musyawarah tidak akan mau bersama saya di Pilkada Kerinci ini, sekarang silakan lihat, senior-senior ini selalu dampingi saya, itu buktinya mereka tau jalan ceritanya, dan siapa yang seriuas berjuang," katanya. 
 
“Sama-sama kita berjuang untuk Zainal-Arsal karena kami calon satu satunya dari kerinci Hilir guna untuk mempercepat pemekaran dan menyelamatkan anak cucu kita di masa depan nantinya,” katanya. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Program Sosial Bank Indonesia
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:54 WIB

Video [KJTV] Pengembangan Klaster Kopi Arabica Kerinci


 

Ketenagakerjaan
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:43 WIB

Tahan Dokumen Asli Karyawan, Perusahaan Terancam Disanksi


Kajanglako.com, Jambi – Untuk menangkal perusahaan swasta yang masih menerapkan sistem penahanan dokumen atau ijazah asli milik karyawannya. Pemprov

 

Dirgahayu Muaro Jambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:03 WIB

Fitri Karlina dan Artis KDI Akan Meriahkan Malam Hiburan Rakyat HUT ke-19 Muarojambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Muaro Jambi akan digelar malam ini, Sabtu (20/10). Kegiatan

 

STIKBA Peduli
Sabtu, 20 Oktober 2018 14:45 WIB

Ini yang Dilakukan BEM STIKBA Jambi Bantu Korban Bencana di Palu dan Donggala


Kajanglako.com, Jambi – Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, kembali menggelar cek

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 07:08 WIB

Berbiduk-biduk Menuju Sigoentoer


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Laporan lengkap mengenai pertemuan para utusan dengan pemimpin-pemimpin adat di Poelau Poendjoeng mengecewakan