Senin, 23 Juli 2018


Jumat, 11 Mei 2018 17:01 WIB

Maulana Penuhi Undangan Syukuran Sambut Puasa di Simpang IV Sipin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Agama

Maulana (baju biru) saat menghadiri acara syukuran sambut bulan puasa Ramadhan

Kajanglako.com, Kota Jambi - Seakan tidak kenal lelah, pasangan calon Wakil Walikota Jambi nomor urut 2 Maulana yang berpasangan dengan calon Walikota Jambi Fasha, terus memenuhi undangan dari warga.

Seperti pada Kamis (10/5/18) malam. Kedatangan pemilik RSIA Annisa ini, terlihat disambut hangat oleh warga dan keluarga di rumah nomor 96, Jalan Rd Kolopaking, Kelurahan Simpang IV Sipin.



"Kehadiran disini, menghadiri syukuran keberangkatan umroh pada tanggal 19 Mei mendatang. Kebetulan saya, tuan rumah dan Pak Fasha nanti akan berangkat umroh bersama. Silaturahmi juga dengan keluarga ini terjaga dengan baik dari dulu," kata Maulana ketika ditemui sesudah acara.

Ini pun diakui oleh tuan rumah Bambang Gunawan yang merupakan Anggota DPRD Kota Jambi, menurutnya meski sangat sibuk, namun Maulana tetap menghadiri undangan warga.

"Alhamdulillah beliau selalu memenuhi undangan dari kami kalau ado acara," kata Bambang.

Dirinya menyampaikan, kegiatan syukuran ini juga dilaksanakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Syukuran ini juga merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan," kata Bambang. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Ramadhan



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung