Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 11 Mei 2018 14:54 WIB

Ini Tuntutan Pengunjuk Rasa Atas Keputusan Donald Trump

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita

Perwakilan pengunjuk rasa berorasi di Tugu Juang Kota Jambi/ Foto: Rudi

Kajanglako.com, Jambi - Ratusan umat muslim yang menamakan dirinya Umat Muslim Peduli Palestina, dalam aksinya menyampaikan beberapa tuntutan. Dalam pernyataan sikap yanh diterima Kajanglako.com, massa nempertanyakan keputusan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Berikut di antara tuntutan pengunjuk rasa:



-      Menolak Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Al-Quds (Yerussalem), karena Al-Quds adalah tanah umat Islam.

-      Mengutuk keras atas kekejian dan kebiadaban yang dilakukan oleh Zionis Israel kepada Bangsa Palestina yang melakukan Aksi Pulang Kampung (Great Return March) sehingga banyak yang syahid dan terluka.

-      Mendorong Pemerintah Indonesia untuk melakukan tekanan dan diplomasi politik untuk kemerdekaan Palestina yang sampai detik ini masih dijajah, karena penjajahan bertentangan dengan dasar negara kita.

-      Mengajak kepada seluuh elemen bangsa Indonesia dan khususnya masyarakat Jambi, untuk bahu membahu dan bekerjasama meringankan beban kehidupan saudara-saudara kita di Palestina dengan memberikan dukungan moril dan materil.

Dampak dari aksi ini arus lalu lintas di sekitar tugu kris siginjai menjadi tersendat, namun aksi unjuk rasa berjalan tertib. (kjcom)


Tag : #Unjuk Rasa #Palestina #Donald Trumph



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah