Senin, 21 Januari 2019


Rabu, 09 Mei 2018 10:07 WIB

Maulana Isi Pengajian Majelis Taklim di Talang Bakung

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Agama

Maulana saat mengisi pengajian Majelis Taklim di Kelurahan Talang Bakung

Kajanglako.com, Jambi - Calon Wakil Walikota Jambi dr Maulana, memang menunjukkan keseriusannya, untuk mengabdi bagi masyarakat Kota Jambi untuk lima tahun mendatang.

Selain dari beragamnya komunitas dan kawasan dalam kota Jambi yang kerab disambangi dr Maulana. Pedamping petahana Sy Fasha ini juga sering mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti Khatib Jumat, Pembaca Doa, Nasehat Perkawinan hingga Penceramah Hari Besar Islam.



Bahkan rr Maulana tak canggung berada di tengah kaum ibu-ibu pengajian Majelis Taklim, ketika dirinya diundang mengisi acara pengajian.

Seperti pada Selasa (8/5), dr Maulana ikut dalam pengajian yang digelar di RT 25, Talang Bakung, Jambi Selatan. Kehadiran dr Maulana ini tentunya menjadi sangat spesial bagi para ibu-ibu Majelis Taklim.

Rohmayati, salah seorang anggota Majelis Taklim mengatakan, ketika mengetahui ada dr Maulana di pengajian itu, dirinya bersama anaknya langsung bergegas ke lokasi pengajian. 

"Semangat kita semakin bertambah saat ada dr Maulana," katanya.

Respon positif juga dilontarkan oleh Rina yang juga merupakan anggota Majelis Taklim Kelurahan Talang Bakung. Katanya melihat sosok dr Maulana, khususnya dari sisi agama, dr Maulana sangat tepat mendampingi Sy Fasha.

“Karena selain orangnya pintar, selalu bantu orang susah, kita juga tahu bahwa dr Maulana agamanya sangat kuat. Jadi kita yakin di Pilkada ini Fasha-Maulana menang," kata Rina. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Kota Jambi #Majelis Taklim



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput