Sabtu, 20 Oktober 2018


Minggu, 06 Mei 2018 17:13 WIB

Manggung di Muarabulian, Ipang Hipnotis Penonton

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Ragam

Penampilan Ipank di Lapangan Garuda Muarabulian/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Ribuan warga Batanghari yang menyaksikan penampilan Ipang Lazuardi, di lapangan Garuda Muarabulian benar-benar terhipnotis. Warga yang umumnya para remaja itu antusias menyaksikan performance pelantun hits "Ada yang hilang" tersebut.

Acara yang digelar pada Sabtu malam (5/5) ini, bertemakan "Cowok Lebih Tau". Lewat hits-hitsnya penyanyi rock ibu kota itu mampu menghipnotis warga mulai dari awal hingga akhir acara.



Di sela-sela performancenya, Ipank menyapa ribuan penonton yang memenuhi Lapangan Garuda. Ipang mengucapkan terima kasih kepada warga Batanghari yang setia menemaninya dari awal acara hingga akhir penampilan.

"Saya salut dengan warga Batanghari. Atas kerjasamanya saya mengucapkan terima kasih telah ikut mensukseskan acara ini," kata Ipang.

Sebelum penampilan Ipang, ada tiga band lokal Jambi yang juga ikut tampil. Saat Ipang Lazuardi, vokalis Band BIP tampil dengan ciri khas rambut gimbalnya, teriakan penonton bergemuruh. "Selamat malam warga Batanghari, cowok lebih tau," kata Ipang menyapa penonton.

Panggung yang sudah didesain sedemikian rupa dihiasi lighting yang menyala membuat suasana konser menjadi hidup. Edy, salah seorang pemuda Muarabulian yang menyaksikan performance Ipang, mengaku senang dengan hiburan ini.

"Iya, keren habis penampilan Ipang malam ini. Semoga ke depannya, even seperti ini kembali digelar di Muarabulian," kata Edy. (kjcom)


Tag : #Konser Musik #Ipank Lazuardi #Muarabulian #Batanghari



Berita Terbaru

 

Program Sosial Bank Indonesia
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:54 WIB

Video [KJTV] Pengembangan Klaster Kopi Arabica Kerinci


 

Ketenagakerjaan
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:43 WIB

Tahan Dokumen Asli Karyawan, Perusahaan Terancam Disanksi


Kajanglako.com, Jambi – Untuk menangkal perusahaan swasta yang masih menerapkan sistem penahanan dokumen atau ijazah asli milik karyawannya. Pemprov

 

Dirgahayu Muaro Jambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:03 WIB

Fitri Karlina dan Artis KDI Akan Meriahkan Malam Hiburan Rakyat HUT ke-19 Muarojambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Muaro Jambi akan digelar malam ini, Sabtu (20/10). Kegiatan

 

STIKBA Peduli
Sabtu, 20 Oktober 2018 14:45 WIB

Ini yang Dilakukan BEM STIKBA Jambi Bantu Korban Bencana di Palu dan Donggala


Kajanglako.com, Jambi – Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, kembali menggelar cek

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 07:08 WIB

Berbiduk-biduk Menuju Sigoentoer


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Laporan lengkap mengenai pertemuan para utusan dengan pemimpin-pemimpin adat di Poelau Poendjoeng mengecewakan