Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 05 Mei 2018 19:22 WIB

Pilih Menu Pisang, Ini Alasan Bijak Kaesang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Kaesang menggelar jumpa pers grand opening Sang Pisang di Kota Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Sesuai dengan namanya, Sang Pisang. Kaesang Pangareb memang mengandalkan bahan baku pisang sebagai menu utama. 
 
Sebagai Owner, ini alasan utama Kaesang memilih pisang. Menurutnya, pisang gampang didapatkan dan harganya tidak terlalu mahal.
 
"Tentunya dengan pemilihan  pisang ini, kita membantu petani pisang yang ada," kata Putra Bungsu Presiden Joko Widodo tersebut, usai membuka outlet ke-19 di Kota Jambi, Sabtu (5/5).
 
Kata Kaesang, semenjak membuka usahanya ini banyak petani yang menanam pisang kembali. 
 
"Jenis pisang yang kita gunakan tidak terlalu banyak ditanam petani, semenjak kita buka petani banyak menanam pisang," katanya.
 
Namun, ada hal yang menarik dalam jumpa pers antara Kaesang dengan awak media. Ia ditanya kapan menikah, Kaesang menjawab akan menikah pada bulan Desember.
 
"Insya Allah pada bulan Desember, tapi tahunnya belum diketahui. Kalau pasangan sudah ada," kata Kaesang sambil tersenyum. (kjcom) 




Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.