Rabu, 18 Juli 2018


Sabtu, 05 Mei 2018 15:53 WIB

Yuliana Fasha Pimpin Soft Opening Butik Ria Miranda

Reporter : Redaksi
Kategori : Bisnis

Yuliana Fasha memimpin peresmian Butik Ria Miranda

Kajanglako.com, Kota Jambi - Bagi Anda yang menggemari produk Ria Miranda, maka tidak perlu jauh-jauh untuk bisa mendapatkan koleksi terbarunya. Karena Butik Ria Miranda sudah hadir di Kota Jambi. Butik Ini berada di Jalan Prof Maschun Sofyan tepatnya tak jauh dari samping Taman Jaksa, Kota Jambi.

Soft Opening Butik Ria Miranda sendiri diresmikan langsung Istri Walikota Jambi yang saat ini cuti maju Pilkada, Yuliana Fasha. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan peragaan busana dari customer loyal dari Ria Miranda.



Hadir dalam acara ini, Owner Ria Miranda, Sonia yang ditemani Saudaranya dan kedua orang tuanya H. Rahman dan Istri.

Dalam sambutanya, Sonia mengaucapkan selamat datang kepada para tamu yang sedang berkenan hadir dalam soft opening. Terkhusus buat Ibu Walikota Jambi, Yuliana Fasha yang sudah berkenan meresmikan Butik Ria Miranda.

“Dengan dibuka Ria Miranda di Jambi, saya berharap bisa menjadi pilihan bagi muslimah di Jambi. Saya juga berharap semoga bisa menjadi trendsetter untuk muslimah di Jambi. Kami meminta doa restu agar Ria Miranda bisa memberikan pelayanan terhadap customer dan memenuhi kebutuhan muslimah di Jambi,” katanya.

Sementara itu, Yuliana Fasha berharap kehadiran Ria Miranda bisa menjadi pilihan bagi muslimah Jambi yang tampil dengan hijab namun tetap mengikuti model kekinian.

“Semoga kehadiran di Jambi, bisa menjadi sumbangsih pilihan bagi muslimah Jambi yang ingin tampil syar’i dan sesuai tuntunan agama,” kata Yuliana.

Ia berharap bisnis bisa berjalan lancar dan mendapatkan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt. “Kita semua mendoakan semoga lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Ria Miranda sendiri merupakan salah satu merek yang paling rajin mengenalkan produk terbarunya, baik itu produk outer dan juga bawahan. Apa yang membuatnya menarik dan menjadi ciri khas dari produk ini adalah semua produk dari Ria Miranda selalu menggunakan warna yang terang dan cerah sebagai ciri khasnya.

Dengan semua koleksi terbarunya, koleksi Ria Miranda cocok untuk kamu jadikan koleksi andalan dan juga pakaian utama untuk sehari-hari. Apapun kegiatan yang kamu lakukan, semua koleksi dari Ria Miranda ini akan tetap pas, fit dan nyaman digunakan. (kjcom/*)


Tag : #Butik Ria Miranda #Yuliana Fasha #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:48 WIB

Ini Bacaleg Golkar yang Berpotensi Dulang Suara di Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Golkar Kota Jambi optimis akan meraih maksimal di Pemilu 2019, mereka menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Jambi.    Pengurus

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:15 WIB

Jumlah Bacaleg yang Terdaftar di KPU Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Proses penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 untuk DPRD Provinsi Jambi, telah rampung dilaksanakan

 

Rabu, 18 Juli 2018 09:09 WIB

Pertanyakan Akuisisi Pertagas oleh PGN, Ihsan: Apa Urgensinya?


Kajanglako.com, Jakarta - Selasa, 17 Juli 2018, Komisi VI DPR RI melanjutkan rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra komisi. Kali ini RDP berlangsung

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB

Ini Dasar KPU Bungo Tolak Berkas Partai Garuda Hingga Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo menolak berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Garuda. Penolakan tersebut disebabkan masih

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:42 WIB

Hari Terakhir Pendaftaran di KPU Bungo, Bacaleg Partai Garuda Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Banyak partai politik di Kabupaten Bungo memilih mendaftarkan bakal calon legislatifnya pada akhir waktu. Padahal tidak ada