Selasa, 22 Mei 2018


Sabtu, 05 Mei 2018 15:53 WIB

Yuliana Fasha Pimpin Soft Opening Butik Ria Miranda

Reporter : Redaksi
Kategori : Bisnis

Yuliana Fasha memimpin peresmian Butik Ria Miranda

Kajanglako.com, Kota Jambi - Bagi Anda yang menggemari produk Ria Miranda, maka tidak perlu jauh-jauh untuk bisa mendapatkan koleksi terbarunya. Karena Butik Ria Miranda sudah hadir di Kota Jambi. Butik Ini berada di Jalan Prof Maschun Sofyan tepatnya tak jauh dari samping Taman Jaksa, Kota Jambi.

Soft Opening Butik Ria Miranda sendiri diresmikan langsung Istri Walikota Jambi yang saat ini cuti maju Pilkada, Yuliana Fasha. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan peragaan busana dari customer loyal dari Ria Miranda.



Hadir dalam acara ini, Owner Ria Miranda, Sonia yang ditemani Saudaranya dan kedua orang tuanya H. Rahman dan Istri.

Dalam sambutanya, Sonia mengaucapkan selamat datang kepada para tamu yang sedang berkenan hadir dalam soft opening. Terkhusus buat Ibu Walikota Jambi, Yuliana Fasha yang sudah berkenan meresmikan Butik Ria Miranda.

“Dengan dibuka Ria Miranda di Jambi, saya berharap bisa menjadi pilihan bagi muslimah di Jambi. Saya juga berharap semoga bisa menjadi trendsetter untuk muslimah di Jambi. Kami meminta doa restu agar Ria Miranda bisa memberikan pelayanan terhadap customer dan memenuhi kebutuhan muslimah di Jambi,” katanya.

Sementara itu, Yuliana Fasha berharap kehadiran Ria Miranda bisa menjadi pilihan bagi muslimah Jambi yang tampil dengan hijab namun tetap mengikuti model kekinian.

“Semoga kehadiran di Jambi, bisa menjadi sumbangsih pilihan bagi muslimah Jambi yang ingin tampil syar’i dan sesuai tuntunan agama,” kata Yuliana.

Ia berharap bisnis bisa berjalan lancar dan mendapatkan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt. “Kita semua mendoakan semoga lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Ria Miranda sendiri merupakan salah satu merek yang paling rajin mengenalkan produk terbarunya, baik itu produk outer dan juga bawahan. Apa yang membuatnya menarik dan menjadi ciri khas dari produk ini adalah semua produk dari Ria Miranda selalu menggunakan warna yang terang dan cerah sebagai ciri khasnya.

Dengan semua koleksi terbarunya, koleksi Ria Miranda cocok untuk kamu jadikan koleksi andalan dan juga pakaian utama untuk sehari-hari. Apapun kegiatan yang kamu lakukan, semua koleksi dari Ria Miranda ini akan tetap pas, fit dan nyaman digunakan. (kjcom/*)


Tag : #Butik Ria Miranda #Yuliana Fasha #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 17:25 WIB

Terseret Kasus Penyelewengan Dana Desa, Kades Mudo Ditahan Kejari


Kajanglako.com, Merangin - Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin melakukan penahanan terhadap dua tersangka dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa untuk

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:18 WIB

Dua Anggota Polsek Marosebo Korban Pembacokan Masih Dirawat di RS Bhayangkara


Kajanglako.com, Jambi - Dua personel kepolisian anggota Polsek Marosebo yang menjadi korban penyerangan dan pembacokan orang tak dikenal, masih mendapat

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:03 WIB

Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Berhasil Ditangkap


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan Polsek Marosebo, Muaro Jambi, setelah melakukan penyerangan dan melukai

 

Kasus Gratifikasi Zola
Selasa, 22 Mei 2018 16:50 WIB

Sherin Tharia Ditanyai KPK Soal Uang Gratifikasi yang Telah Menjadi Aset


Kajanglako.com, Jakarta – Penyidik KPK mendalami kasus gratifikasi Zola, dengan memeriksa istri Zola, Sherin Tharia, hari ini Selasa (22/5). Kabiro

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 16:40 WIB

Warga Berhamburan, Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Teriak Bawa BOM


Kajanglako.com, Jambi – Usai menyerang Polsek Marosebo dengan melukai dua anggota polisi serta merusak kantor Polsek, pelaku penyerangan Polsek Marosebo