Sabtu, 20 Oktober 2018


Rabu, 02 Mei 2018 12:03 WIB

Dikejar Warga, Penjaga Sekolah Diduga Cabuli 4 Siswa SD Rantau Pandan

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku Z diamankan polisi

Kajanglako.com, Bungo - Entah apa yang ada di benak Z, penjaga SD Negeri 172, Kecamatan Rantau Pandan, Ia diduga telah mencabuli seorang bocah laki–laki berinisial IA (10), Selasa (1/5) kemarin.

Dari Informasi yang diperoleh, pelaku saat itu sempat melarikan diri dan bersembunyi di salah satu masjid, karena dikejar oleh warga sekitar. Tak lama kemudian dia berhasil diamankan, setelah diduga melakukan tindakan asusila.



Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian ini diketahui dari laporan korban IA yang merupakan pelajar di sekolah tersebut kepada orang tuanya.

“Memang benar dindo, setelah dikembangkan ternyata diketahui ada tiga orang korban lainnya. Saat ini pelaku sudah kita serahkan ke unit PPA Polres Bungo untuk diproses lebih lanjut,” kata AKP Herdis.

Kejadian ini berlangsung di dalam sebuah gudang milik SD 172 Kecamatan Rantau Pandan. Begitu mengetahui aksinya diketahui orang tua korban, pelaku sempat melarikan diri.

“Pelaku sempat melarikan diri. Tapi setelah kita lakukan pengejaran pelaku akhirnya berhasil kita tangkap. Dari pengakuan pelaku inilah diketahui ternyata ada korban lainnya. Jadi total korbanya empat orang,” jelasnya. (kjcom)


Tag : #Pencabulan #Bungo #Asusila #Rantau Pandan



Berita Terbaru

 

Program Sosial Bank Indonesia
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:54 WIB

Video [KJTV] Pengembangan Klaster Kopi Arabica Kerinci


 

Ketenagakerjaan
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:43 WIB

Tahan Dokumen Asli Karyawan, Perusahaan Terancam Disanksi


Kajanglako.com, Jambi – Untuk menangkal perusahaan swasta yang masih menerapkan sistem penahanan dokumen atau ijazah asli milik karyawannya. Pemprov

 

Dirgahayu Muaro Jambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:03 WIB

Fitri Karlina dan Artis KDI Akan Meriahkan Malam Hiburan Rakyat HUT ke-19 Muarojambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Muaro Jambi akan digelar malam ini, Sabtu (20/10). Kegiatan

 

STIKBA Peduli
Sabtu, 20 Oktober 2018 14:45 WIB

Ini yang Dilakukan BEM STIKBA Jambi Bantu Korban Bencana di Palu dan Donggala


Kajanglako.com, Jambi – Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, kembali menggelar cek

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 07:08 WIB

Berbiduk-biduk Menuju Sigoentoer


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Laporan lengkap mengenai pertemuan para utusan dengan pemimpin-pemimpin adat di Poelau Poendjoeng mengecewakan