Senin, 21 Januari 2019


Minggu, 29 April 2018 12:22 WIB

Warga Lantak Seribu Ditemukan Gantung Diri di Pohon Depan Rumahnya

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Warga Lantak Seribu dihebohkan ditemukannya seorang warga yang tewas gantung diri di pohon di depan rumahnya

Kajanglako.com, Merangin - Warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Minggu (29/4) pagi, dihebohkan dengan kabar KR (40) yang ditemukan tewas tergantung di pohon di depan rumahnya dengan menggunakan seutas tali plastik.

Informasi yang didapat, pertama kali korban ditemukan Guno (60) tetangga korban yang akan berangkat ke kebunnya. Setibanya di depan rumah KR, Guno melihat korban berada di depan rumahnya.



Melihat KR di depan rumah, kemudian Guno menyapa namun tidak ada jawaban dari korban. 

Hal ini membuat Guno curiga dan mendekat, betapa terkejutnya Guno saat melihat KR ternyata sudah tergantung di pohon dengan menggunakan tali plastik, serta didapati ada kursi plastik warna hijau tak jauh dari tubuh KR.

Melihat itu Guno langsung meminta tolong warga dan ketua RT, lalu warga datang ke lokasi kejadian dan langsung memberi tau petugas Polsubsektor Pamenang.

Korban diturunkan petugas dan Babinsa Lantak Seribu, serta petugas Puskesmas dan membawa korban ke rumah duka.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama wijaya, melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan tidak ditemukan ada luka-luka atau tanda kekerasan di tubuh korban. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab korban gantung diri. 

"Dari hasil pemeriksaan korban tidak didapati luka-luka ditubuh korban. Dan kami menyimpulkan bahwa korban bunuh diri," kata Kapolsek. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput