Sabtu, 21 Juli 2018


Minggu, 29 April 2018 12:22 WIB

Warga Lantak Seribu Ditemukan Gantung Diri di Pohon Depan Rumahnya

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Warga Lantak Seribu dihebohkan ditemukannya seorang warga yang tewas gantung diri di pohon di depan rumahnya

Kajanglako.com, Merangin - Warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Minggu (29/4) pagi, dihebohkan dengan kabar KR (40) yang ditemukan tewas tergantung di pohon di depan rumahnya dengan menggunakan seutas tali plastik.

Informasi yang didapat, pertama kali korban ditemukan Guno (60) tetangga korban yang akan berangkat ke kebunnya. Setibanya di depan rumah KR, Guno melihat korban berada di depan rumahnya.



Melihat KR di depan rumah, kemudian Guno menyapa namun tidak ada jawaban dari korban. 

Hal ini membuat Guno curiga dan mendekat, betapa terkejutnya Guno saat melihat KR ternyata sudah tergantung di pohon dengan menggunakan tali plastik, serta didapati ada kursi plastik warna hijau tak jauh dari tubuh KR.

Melihat itu Guno langsung meminta tolong warga dan ketua RT, lalu warga datang ke lokasi kejadian dan langsung memberi tau petugas Polsubsektor Pamenang.

Korban diturunkan petugas dan Babinsa Lantak Seribu, serta petugas Puskesmas dan membawa korban ke rumah duka.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama wijaya, melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan tidak ditemukan ada luka-luka atau tanda kekerasan di tubuh korban. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab korban gantung diri. 

"Dari hasil pemeriksaan korban tidak didapati luka-luka ditubuh korban. Dan kami menyimpulkan bahwa korban bunuh diri," kata Kapolsek. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Merangin



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah