Sabtu, 19 Januari 2019


Senin, 23 April 2018 20:52 WIB

Coffe Morning Bersama Forkompinda, Fachrori: Silaturahmi Perkuat Sinergitas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Suasana coffe morning Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Forkompinda/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum mengungkapkan pertemuan bersama Forkompida dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan unsur Forkompida yang ada di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Fachrori saat melaksanakan Coffee Morning Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Provinsi Jambi, bertempat di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/04) pagi.



Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi terdiri dari 1. Pimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, 2. Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, 3. Pimpinan Kejakasaan Tinggi, 4. Kapolda, 5. Danrem, 6. Kepala Pengadilan Tinggi dan 7. Kepala Pengadilan Tinggi Agama.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Ir. Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Mukhlis, AS, Kajati Jambi, Andi Nurwinah, SH, MH, Sekda Provinsi Jambi, Drs. H. Dianto, M.Si hadir dalam acara tersebut.

Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah Fachrori ditunjuk Menteri Dalam Negeri RI menjadi Plt Gubernur Jambi untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Fachrori juga telah mengadakan rapat staf lengkap Pemerintah Provinsi Jambi, yang menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik, serta fokus dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Forkompida di Provinsi Jambi, setelah saya ditunjuk menjadi Plt Gubernur Jambi. Sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori menerangkan, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkompida.

Untuk itu, sinergitas yang kuat bersama Forkompida ini sangat dibutuhkan dalam membantu terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini disambut baik oleh unsur Forkompida. Mereka juga mengatakan siap bekerjasama dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan  pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi ke depannya,” terang Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama para unsur Forkompida, serta kerjasama yang baik, bisa mewujudkan visi misi Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021. Ke depannya, pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #Fachrori Umar #Pemprov Jambi #Forkompinda



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Januari 2019 12:25 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Sosialisasi BPOM Bersama Anggota DPR RI


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah Sy, Kamis (17/01) lalu, membuka Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Januari 2019 07:12 WIB

Raden Hassan, Danau Sipin dan Tanah Pileh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Raden Hassan menunjukkan beberapa contoh batu bara yang dapat ditemukan di daerah Sekamis, di tepian

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil