Sabtu, 18 Agustus 2018


Senin, 23 April 2018 20:52 WIB

Coffe Morning Bersama Forkompinda, Fachrori: Silaturahmi Perkuat Sinergitas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Suasana coffe morning Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Forkompinda/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum mengungkapkan pertemuan bersama Forkompida dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan unsur Forkompida yang ada di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Fachrori saat melaksanakan Coffee Morning Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Provinsi Jambi, bertempat di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/04) pagi.



Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi terdiri dari 1. Pimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, 2. Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, 3. Pimpinan Kejakasaan Tinggi, 4. Kapolda, 5. Danrem, 6. Kepala Pengadilan Tinggi dan 7. Kepala Pengadilan Tinggi Agama.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Ir. Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Mukhlis, AS, Kajati Jambi, Andi Nurwinah, SH, MH, Sekda Provinsi Jambi, Drs. H. Dianto, M.Si hadir dalam acara tersebut.

Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah Fachrori ditunjuk Menteri Dalam Negeri RI menjadi Plt Gubernur Jambi untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Fachrori juga telah mengadakan rapat staf lengkap Pemerintah Provinsi Jambi, yang menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik, serta fokus dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Forkompida di Provinsi Jambi, setelah saya ditunjuk menjadi Plt Gubernur Jambi. Sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori menerangkan, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkompida.

Untuk itu, sinergitas yang kuat bersama Forkompida ini sangat dibutuhkan dalam membantu terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini disambut baik oleh unsur Forkompida. Mereka juga mengatakan siap bekerjasama dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan  pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi ke depannya,” terang Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama para unsur Forkompida, serta kerjasama yang baik, bisa mewujudkan visi misi Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021. Ke depannya, pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #Fachrori Umar #Pemprov Jambi #Forkompinda



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 21:26 WIB

Syahirsah Serahkan Remisi HUT RI Kepada 170 Napi


Kajanglako.com,Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menyerahkan berkas remisi (pengurangan hukuman) kepada ratusan narapidana. Bahkan 16 narapidana

 

Karhutla
Jumat, 17 Agustus 2018 20:52 WIB

50 Hektar Lahan Masyarakat di Desa Sogo Kumpeh Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Provinsi Jambi kembali dilanda bencana Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla. Setidaknya beberapa Kabupaten, kebakaran

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 20:21 WIB

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Tanjabbar Berlangsung Khidmat


Kajangkako.com, Tanjung Jabung Barat - Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Jumat

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:32 WIB

Perjuangan Ihsan Membuahkan Hasil, PTPN VI Buat Kesepakatan Replanting Karet ke Sawit dengan Petani di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Tak ada perjuangan yang sia-sia, upaya yang dilakukan Ihsan Yunus menunjukkan hasilnya. Bertepatan dengan hari kemerdekaan

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:01 WIB

Ancam dengan Senpi, Pria Paruh Baya Setubuhi Anak Tiri Hingga 10 Kali


Kajanglako.com, Sarolangun - Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, pelaku yang diketahui ayah tiri korban