Selasa, 22 Mei 2018


Senin, 23 April 2018 20:52 WIB

Coffe Morning Bersama Forkompinda, Fachrori: Silaturahmi Perkuat Sinergitas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Suasana coffe morning Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Forkompinda/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum mengungkapkan pertemuan bersama Forkompida dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan unsur Forkompida yang ada di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Fachrori saat melaksanakan Coffee Morning Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Provinsi Jambi, bertempat di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/04) pagi.



Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi terdiri dari 1. Pimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, 2. Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, 3. Pimpinan Kejakasaan Tinggi, 4. Kapolda, 5. Danrem, 6. Kepala Pengadilan Tinggi dan 7. Kepala Pengadilan Tinggi Agama.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Ir. Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Mukhlis, AS, Kajati Jambi, Andi Nurwinah, SH, MH, Sekda Provinsi Jambi, Drs. H. Dianto, M.Si hadir dalam acara tersebut.

Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah Fachrori ditunjuk Menteri Dalam Negeri RI menjadi Plt Gubernur Jambi untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Fachrori juga telah mengadakan rapat staf lengkap Pemerintah Provinsi Jambi, yang menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik, serta fokus dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Forkompida di Provinsi Jambi, setelah saya ditunjuk menjadi Plt Gubernur Jambi. Sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori menerangkan, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkompida.

Untuk itu, sinergitas yang kuat bersama Forkompida ini sangat dibutuhkan dalam membantu terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini disambut baik oleh unsur Forkompida. Mereka juga mengatakan siap bekerjasama dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan  pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi ke depannya,” terang Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama para unsur Forkompida, serta kerjasama yang baik, bisa mewujudkan visi misi Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021. Ke depannya, pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #Fachrori Umar #Pemprov Jambi #Forkompinda



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:39 WIB

Kebutuhan Uang Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Jambi Rp 2,27 Triliun


Kajanglako.com, Jambi – Dalam rangka mengantisipasi kebutuhan uang masyarakat periode Ramadhan dan Idul Fitri 1439H/2018M, Kantor Perwakilan Bank

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:24 WIB

Warga Mengeluh, Disperindag Ingatkan Agen dan Pangkalan Gas Soal HET


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Tingginya kebutuhan penggunaan gas bersubsidi saat Ramadhan, dimamfaatkan sejumlah agen dan pangkalan gas

 

Pencemaran Lingkungan
Selasa, 22 Mei 2018 09:04 WIB

Limbah PT LSP Diduga Cemari Aliran Sungai


Kajanglako.com, Sarolangun – Dugaan pembuangan limbah ke sungai secara sengaja oleh PT Lambang Sawit Perkasa (LSP) yang berlokasi di Kecamatan Bathin

 

Senin, 21 Mei 2018 23:29 WIB

Dua Incumbent Lolos, Ini Lima Komisioner KPU Provinsi Jambi Terpilih


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan peserta calon Anggota KPU Provinsi yang terpilih menjadi Komisioner

 

Senin, 21 Mei 2018 21:29 WIB

Charta Politika Rilis Hasil Surnas: Ada Fakta Menarik


Kajanglako.com, Jakarta - Lembaga survei Charta Politika Indonesia, Senin (21/5), merilis hasil Survei Nasional (Surnas) di Jakarta. Survei yang dilakukan