Sabtu, 21 Juli 2018


Senin, 23 April 2018 17:30 WIB

Warga Pasar Sarolangun Geger, Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Peristiwa

Suasana di rumah korban gantung diri di Pasar Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun – Suasana RT 06 Kelurahan Pasar Sarolangun mendadak heboh, warga dikejutkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga yang tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Korban berinisial R (28), pertama kali ditemukan suaminya sendiri, F (30), dalam keadaan sudah tak bernyawa, Senin (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, F melihat istrinya tergantung dengan menggunakan tali jemuran di pintu kamar mandi dekat dapur.



F yang kaget melihat keadaan istrinya, lantas meminta bantuan ke tetangganya untuk memotong tali yang menjerat leher korban.

Mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian dari Polres dan Polsek Sarolangun langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kapolres sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim, AKP George A Pakke mengatakan selain melakukan olah TKP, pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban.

"Kita masih menunggu hasil olah TKP dan visum, jadi akibat korban tewas belum diketahui persis, apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain," kata AKP George didampingi Kapolsekta Sarolangun, IPTU Rendie Rienaldy.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban mengatakan, jika korban meninggalkan dua orang anak yang masing-masing berusia tiga tahun dan empat bulan.

"Korban berasal dari Kabupaten Merangin yang ikut suaminya tinggal di rumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun. Sedangkan suami korban bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Bunuh Diri #Pasar Sarolangun



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah