Minggu, 18 November 2018


Senin, 23 April 2018 17:30 WIB

Warga Pasar Sarolangun Geger, Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Peristiwa

Suasana di rumah korban gantung diri di Pasar Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun – Suasana RT 06 Kelurahan Pasar Sarolangun mendadak heboh, warga dikejutkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga yang tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Korban berinisial R (28), pertama kali ditemukan suaminya sendiri, F (30), dalam keadaan sudah tak bernyawa, Senin (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, F melihat istrinya tergantung dengan menggunakan tali jemuran di pintu kamar mandi dekat dapur.



F yang kaget melihat keadaan istrinya, lantas meminta bantuan ke tetangganya untuk memotong tali yang menjerat leher korban.

Mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian dari Polres dan Polsek Sarolangun langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kapolres sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim, AKP George A Pakke mengatakan selain melakukan olah TKP, pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban.

"Kita masih menunggu hasil olah TKP dan visum, jadi akibat korban tewas belum diketahui persis, apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain," kata AKP George didampingi Kapolsekta Sarolangun, IPTU Rendie Rienaldy.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban mengatakan, jika korban meninggalkan dua orang anak yang masing-masing berusia tiga tahun dan empat bulan.

"Korban berasal dari Kabupaten Merangin yang ikut suaminya tinggal di rumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun. Sedangkan suami korban bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Bunuh Diri #Pasar Sarolangun



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup