Kamis, 13 Desember 2018


Minggu, 22 April 2018 17:34 WIB

Sudah Lantik 23 Ribu Tim Pemenangan, Hamas Targetkan Menang Telak

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Suasana pelantikan Tim Hamas di Jangkat

Kajanglako.com, Merangin - Pasangan nomor urut 2, Al Haris - Mashuri (Hamas) terus memantapkan tim pemenangangannya hingga seluruh kecamatan di Kabupaten Merangin.

Total 23 ribu tim pemenangan yang sudah dilantik pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP dan Hanura tersebut. Teranyar, Minggu (22/4) Hamas melantik tim pemenangan Jangkat dan Jangkat Timur.



Dengan jumlah tim besar tersebut Hamas menargetkan menang telak Pilkada Merangin 2018. Sementara untuk Dapil 4 sebagai daerah basis Hamas, ditargetkan perolehan suara diatas 90 persen.

"Kita target menang telak," kata Al Haris usai pelantikan tim Hamas di Desa Baru, Kecamatan Jangkat Timur.

Dengan tim saat ini yang jumlahnya berlipat-lipat dibandingkan pada saat kemenangan Al Haris di Pilkada 2013 lalu.  Hamas optimis kinerja seluruh tim akan mampu memenangkan Pilkada 2018, dan Haris-Masuri memimpin Merangin 2018-2023.

"Ini masih ada tim-tim sayap yang minta dilantik. Saya tinggal membenahi saja lagi, apalagi Hamas juga punya banyak tim, termasuk tim khusus. Nanti semua tim akan mengajak masyarakat memilih nomor 2," sebutnya.

"Semakin banyak tim, makin banyak pula warga tahu Pilkada, kita juga ingin menggurangi Golput. Kepada tim saya selalu mengharapkan agar menjadi contoh dengan kampanye damai dan santun," tuntasnya.

Pelantikan tim pemenangan di Desa Baru dihadiri ribuan warga Jangkat dan Jangkat Timur. Sederet tokoh masyarakat terkenal hadir, di antaranya Hasan Basri Agus (HBA) dan Sufardi Nurzain Sekretaris Golkar Provinsi Jambi. (kjcom)


Tag : #Hamas #Haris-Mashuri #Pilkada Merangin 2018



Berita Terbaru

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:15 WIB

Pendemo Sebut Kadis PUPR Bungo Sering Ngumpet


Kajanglako.com, Bungo – Beberapa kali aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari gabungan Ormas di Dinas PUPR Bungo, kerap tak berhasil menemui Kadis

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:04 WIB

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi, Ormas di Bungo Soroti Dua Proyek Ini


Kajanglako.com, Bungo - Sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bungo, mendapat sorotan massa dari gabungan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 11:28 WIB

Tim Evakuasi Kesulitan Angkat Mobil Dinas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, Tim Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur yang terperosok ke dalam jurang terus berupaya mengangkat badan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur