Senin, 23 Juli 2018


Jumat, 20 April 2018 16:53 WIB

Berangkatkan Jamaah Umroh Gratis, Maulana Titip Doa untuk Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Agama

dr Maulana saat melepas jamaah umroh di Bandara Sultan Thaha

Kajanglako.com, Kota Jambi - Doa mulia untuk Kota Jambi dititipkan calon Wakil Walikota Jambi, dokter Maulana, kepada seluruh jamaah umroh yang dilepas keberangkatannya di Bandara Sulthan Thaha Jambi, Jumat (20/4) siang.

Ada 84 orang jamaah umroh yang berangkat menggunakan travel umroh dan haji Al Balad Alameen Jambi. 30 orang diantaranya merupakan jamaah umroh yang diberikan kesempatan oleh dr Maulana berangkat gratis.



"Alhamdulillah, saya dan istri sangat terharu melepas para jamaah umroh ini berangkat ke tanah suci Makkah. Mudah-mudahan Allah SWT melancarkan segala langkah para jamaah, yakni langkah beribadah selama di sana," ujar Maulana didampingi istri.

Keberangkatan jamaah umroh ini merupakan angkatan kedua, diantaranya dari karyawan RSIA Annisa, guru ngaji, dan beberapa warga di sekitar tempat tinggal dokter Maulana, yang juga merupakan Kepala Cabang Travel Umroh Al Balad Alameen Jambi ini.

dokter Maulana yang malam nanti akan tampil di debat publik kedua calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Jambi juga menitipkan doa kepada para jamaah umroh, doa untuk Kota Jambi tercinta.

"Saya minta didoakan agar proses Pilkada di Kota Jambi berjalan lancar dan aman, serta Kota Jambi menjadi kota yang masyarakatnya sejahtera," kata dokter Maulana.

Suasana haru menyelimuti area keberangkatan Bandara Jambi saat pelepasan para jamaah ini. Nantinya seluruh jamaah akan bergabung bersama 600 orang jamaah lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Dan akan dipandu langsung oleh Ulama Syekh Ali Jaber. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Kota Jambi #Ibadah Umroh



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung