Kamis, 19 Juli 2018


Selasa, 17 April 2018 17:49 WIB

Viral, Postingan Sekdes Sungai Puar Sebut Desanya Masuk Kabupaten Muaro Tebo

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah

Postingan Sekdes Sungai Puar di Facebook

Kajanglako.com, Batanghari – Jika tidak hati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, akan menimbulkan kegaduhan di kalangan warganet. Apalagi terkait dengan persoalan identitas kedaerahan.

Seperti yang dilakukan Sekdes Sungai Puar, Kabupaten Batanghari. Dalam akun Facebook pribadi miliknya bernama Kms Adri Febriadi, pada caption yang ia tuliskan, Desa Sungai Puar masuk dalam Kabupaten Muaro Tebo. 



Padahal Sungai Puar, masih dalam wilayah administrasi Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

Postingan tersebut mendadak viral. Banyak warganet yang berkomentar terkait postingan status yang disertai sejumlah foto tersebut.

Sekdes memposting kegiatan Isra’ Mi’raj 1439H di Desa Sungai Puar, yang bertempat di Masjid Tawakkal Desa Sungai Puar. Yang membuat miris, seorang Sekretaris Desa tak mengetahui administrasi daerah tempat dirinya bertugas.

Postingan tersebut lantas menuai komentar dari warganet, salah satunya akun milik Mila Rahmawati yang mengaku heran atas postingan status tersebut.

"Yo her4n pul4'kpn berub4h n4 k4b kto t om," tulis akun Mila Rahmawati.

Akun milik Syofyan Mrsm, juga berkomentar "klu ddo senang lagi nonggok di kab bt hari ko".

Postingan Sekdes tersebut memang menjadi perhatian para warganet. Ada yang menduga postingan tersebut salah tulis, namun ada juga yang mengganggapnya ada unsur kesengajaan. 

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari Sekdes Sungai Puar. Ketika dihubungi melalui aplikasi massanger belum ada da jawaban. (kjcom)


Tag : #Facebook #Media Sosial #Sungai Puar #Batanghari



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus