Minggu, 22 April 2018


Selasa, 17 April 2018 17:18 WIB

Direksi PT EBN Jalani Pelatihan Pengelolaan Pasar Bersama Asparindo Institute

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Direksi PT EBN yang mengikuti pelatihan pengeloaan pasar di Asparindo Institute

Kajanglako.com, Jambi – PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) sebagai pengembang Pasar Modern Tradisional Angsoduo, makin menunjukkan keseriusan dan komitmennya untuk memaksimalkan pengelolaan pasar tradisionel modern terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain terus melengkapi berbagai fasilitas di Pasar Angsoduo Modern, PT EBN juga mengirikmkan sejumlah direksinya mengikuti pelatihan pengeloaan pasar.



Tak tanggung-tanggung, PT EBN mengirim para direksinya menjalani pelatihan di Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Institute.

Materi pelatihan yang diikuti yakni Training Center Pengelolaan Pasar terkait Tekhnologi Aplikasi e-Retrebusi, Kiat Penataan Lasar dan PKL, Manajemen dan Optimalisasi Aset dan Cash Management System PassPay.

Humas PT EBN, Asari mengatakan pelatihan tersebut dilakukan agar nantinya pegawai PT EBN lebih memahami mengenai pengelolaan pasar yang efisien, efektif dan berkelanjutan untuk menciptakan Pasar Tradisional Modern Angsoduo yang baik.

"Ada empat orang dari PT EBN yang kita utus untuk mengikuti pelatihan Training Center Pengelolaan Pasar yang diadakan oleh Asparindo Insitute ini," ujar Asari, Selasa (17/4).

Nantinya empat orang yang diutus PT EBN yang mengikuti pelatihan di Hotel Ibis Thamrin Jakarta tersebiut, akan mengelola blok di Pasar Modern Tradisional Angsoduo.

"Blok A yakin Miftahul Ikhlas, Blok B Purnomo Sidi, Blok C Ansori Hasan dan Blok D saya sendiri," kata Asari.

Dari hasil rapat persentase pihak PT EBN dan Pemprov Jambi pada tanggal 12 April lalu, hingga saat ini progres pembangunan Pasar Modern Tradisional Angsoduo sudah mencapai 90 persen, dan rencananya sebelum bulan Ramadhan pedagang sudah mulai menempati Pasar Angsoduo Modern. (kjcom)


Tag : #Pasar Angsoduo #PT EBN #Angsoduo Modern



Berita Terbaru

 

Bawaslu
Sabtu, 21 April 2018 19:36 WIB

Tambah Anggota Bawaslu Provinsi, Ini Muatan Penting Pengumuman Bawaslu RI


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) resmi menetapkan tim seleksi Bawaslu untuk 27 Propinsi di Indonesia yang

 

Pilkada Kerinci 2018
Sabtu, 21 April 2018 17:56 WIB

Undangan Tatap Muka Kian Padat, Zainal-Arsal Berbagi Tugas


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri, calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 terus mengalir.    Dukungan

 

Sabtu, 21 April 2018 15:13 WIB

Hadir Dua Kali Seminggu, Warga Apresiasi Pengobatan Gratis dr Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Setelah pada Sabtu lalu pengobatan gratis dokter Maulana hadir untuk masyarakat Kelurahan Rajawali, kali ini dokter Maulana

 

Sabtu, 21 April 2018 14:02 WIB

Memotivasi Ratusan Pelajar, Fasha: Jangan Remehkan Teman


Kajanglako.com, Kota Jambi - DR Syarif Fasha, Wali Kota Jambi yang saat ini tengah cuti, memberikan motivasi dihadapan ratusan pelajar di Abadi Convetion

 

Sabtu, 21 April 2018 13:08 WIB

Maulana Hadiri Peringatan Harlah Fatayat NU ke-68


Kajanglako.com, Kota Jambi - Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi, DR. dr. H. Maulana MKM menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Fatayat