Kamis, 19 Juli 2018


Selasa, 17 April 2018 17:18 WIB

Direksi PT EBN Jalani Pelatihan Pengelolaan Pasar Bersama Asparindo Institute

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Direksi PT EBN yang mengikuti pelatihan pengeloaan pasar di Asparindo Institute

Kajanglako.com, Jambi – PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) sebagai pengembang Pasar Modern Tradisional Angsoduo, makin menunjukkan keseriusan dan komitmennya untuk memaksimalkan pengelolaan pasar tradisionel modern terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain terus melengkapi berbagai fasilitas di Pasar Angsoduo Modern, PT EBN juga mengirikmkan sejumlah direksinya mengikuti pelatihan pengeloaan pasar.



Tak tanggung-tanggung, PT EBN mengirim para direksinya menjalani pelatihan di Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Institute.

Materi pelatihan yang diikuti yakni Training Center Pengelolaan Pasar terkait Tekhnologi Aplikasi e-Retrebusi, Kiat Penataan Lasar dan PKL, Manajemen dan Optimalisasi Aset dan Cash Management System PassPay.

Humas PT EBN, Asari mengatakan pelatihan tersebut dilakukan agar nantinya pegawai PT EBN lebih memahami mengenai pengelolaan pasar yang efisien, efektif dan berkelanjutan untuk menciptakan Pasar Tradisional Modern Angsoduo yang baik.

"Ada empat orang dari PT EBN yang kita utus untuk mengikuti pelatihan Training Center Pengelolaan Pasar yang diadakan oleh Asparindo Insitute ini," ujar Asari, Selasa (17/4).

Nantinya empat orang yang diutus PT EBN yang mengikuti pelatihan di Hotel Ibis Thamrin Jakarta tersebiut, akan mengelola blok di Pasar Modern Tradisional Angsoduo.

"Blok A yakin Miftahul Ikhlas, Blok B Purnomo Sidi, Blok C Ansori Hasan dan Blok D saya sendiri," kata Asari.

Dari hasil rapat persentase pihak PT EBN dan Pemprov Jambi pada tanggal 12 April lalu, hingga saat ini progres pembangunan Pasar Modern Tradisional Angsoduo sudah mencapai 90 persen, dan rencananya sebelum bulan Ramadhan pedagang sudah mulai menempati Pasar Angsoduo Modern. (kjcom)


Tag : #Pasar Angsoduo #PT EBN #Angsoduo Modern



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus