Sabtu, 15 Desember 2018


Selasa, 17 April 2018 17:18 WIB

Direksi PT EBN Jalani Pelatihan Pengelolaan Pasar Bersama Asparindo Institute

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Direksi PT EBN yang mengikuti pelatihan pengeloaan pasar di Asparindo Institute

Kajanglako.com, Jambi – PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) sebagai pengembang Pasar Modern Tradisional Angsoduo, makin menunjukkan keseriusan dan komitmennya untuk memaksimalkan pengelolaan pasar tradisionel modern terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain terus melengkapi berbagai fasilitas di Pasar Angsoduo Modern, PT EBN juga mengirikmkan sejumlah direksinya mengikuti pelatihan pengeloaan pasar.



Tak tanggung-tanggung, PT EBN mengirim para direksinya menjalani pelatihan di Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Institute.

Materi pelatihan yang diikuti yakni Training Center Pengelolaan Pasar terkait Tekhnologi Aplikasi e-Retrebusi, Kiat Penataan Lasar dan PKL, Manajemen dan Optimalisasi Aset dan Cash Management System PassPay.

Humas PT EBN, Asari mengatakan pelatihan tersebut dilakukan agar nantinya pegawai PT EBN lebih memahami mengenai pengelolaan pasar yang efisien, efektif dan berkelanjutan untuk menciptakan Pasar Tradisional Modern Angsoduo yang baik.

"Ada empat orang dari PT EBN yang kita utus untuk mengikuti pelatihan Training Center Pengelolaan Pasar yang diadakan oleh Asparindo Insitute ini," ujar Asari, Selasa (17/4).

Nantinya empat orang yang diutus PT EBN yang mengikuti pelatihan di Hotel Ibis Thamrin Jakarta tersebiut, akan mengelola blok di Pasar Modern Tradisional Angsoduo.

"Blok A yakin Miftahul Ikhlas, Blok B Purnomo Sidi, Blok C Ansori Hasan dan Blok D saya sendiri," kata Asari.

Dari hasil rapat persentase pihak PT EBN dan Pemprov Jambi pada tanggal 12 April lalu, hingga saat ini progres pembangunan Pasar Modern Tradisional Angsoduo sudah mencapai 90 persen, dan rencananya sebelum bulan Ramadhan pedagang sudah mulai menempati Pasar Angsoduo Modern. (kjcom)


Tag : #Pasar Angsoduo #PT EBN #Angsoduo Modern



Berita Terbaru

 

Sabtu, 15 Desember 2018 14:41 WIB

Kunjungi Jambi, Presiden Jokowi Dikabarkan Bertandang ke Angsoduo


Kajanglako,com, Jambi - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi, pada hari Minggu 16 Desember 2018. Dalam

 

Sabtu, 15 Desember 2018 12:40 WIB

Sepanjang 2018, BI Jambi Amankan 1.228 Lembar Uang Palsu


Kajanglako.com, Jambi - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, selama kurun waktu satu tahun ini telah mengamankan 1.228 lembar uang kertas

 

Sabtu, 15 Desember 2018 11:31 WIB

BI Jambi Siapkan Rp2,63 Triliun Hadapi Natal dan Tahun Baru


Kajanglako.com, Jambi - Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi merilis proyeksi dan realisasi kebutuhan uang menghadapi Natal dan akhir tahun 2018. "Kita sudah

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 15 Desember 2018 11:12 WIB

Persiapan Menuju Pedalaman Djambi


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Untuk sementara, cerita mengenai penjelajahan di Dataran Tinggi Padang, disimpan dulu. Van Hasselt (yang

 

Sabtu, 15 Desember 2018 11:09 WIB

BI Jambi Tarik Peredaran Uang Kertas Lama


Kajanglako.com, Jambi – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi melalui Peraturan Bank Indonesia Nomor 10/33/PBI/2008 telah mencabut dan