Kamis, 19 Juli 2018


Selasa, 17 April 2018 09:29 WIB

Fasha Mengaku Belum Berniat Calonkan Ketua Golkar Jambi, Ini Alasannya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Syarif Fasha bersama HBA/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Jambi – Kursi Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi saat ini tengah lowong, pasca ditinggal Almarhum Zoerman Manap.

Untuk mengisi kekosongan, dalam waktu dekat DPP akan segera menunjuk Plt Ketua DPD Golkar Jambi. Setelah itu, partai berlambang pohon beringin tersebut akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) awal Juli nanti.



Sejumlah kader senior dan potensial di Golkar Jambi mulai digadang-gadang akan menjadi calon Ketua DPD Golkar. Ada Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi Syarif Fasha, Ketua DPD Golkar Batanghari Syahirsah, Ketua DPD Golkar Sarolangun Cek Endra dan Ketua Wantib Golkar HBA.

Menanggapi rencana suksesi ini, Fasha mengaku belum berniat untuk mencalonkan diri sebagai calon Ketua Golkar.

“Masih banyak senior di Golkar. Biarlah beliau lebih dulu,”katanya saat ditemui usai silaturrahmi antar kader Golkar dengan Akbar Tanjung, Senin (16/4) sore.

Bagaimana jika kader menginginkan dirinya mencalokan Ketua DPD Golkar? Fasha mengaku tetap akan melihat arahan dari DPP. Karena tentu DPP mengetahui mana figur yang bisa membawa partai lebih baik. Apalagi ini menjelang pelaksanaan pemilu legislatif.

“Kita lihat nanti. Kita lihat juga arahan DPP. Tentu DPP punya pertimbangan siapa yang dianggap pas,” kata Fasha.

Saat ini pihaknya masih menunggu Plt yang ditunjuk DPP hingga pelaksanaan Musdalub pada Juli mendatang. Karena tugas Plt ini juga tidak kalah besar yakni menyusun komposisi Caleg Jambi.

“Kita harap Plt yang ditunjuk yang sudah kita kenal dan sering bersama kita,” kata Fasha. (kjcom)


Tag : #Golkar #Fasha #HBA



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus