Sabtu, 21 Juli 2018


Selasa, 17 April 2018 08:50 WIB

Fachrori Pimpin Upacara Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Pemerintahan Inforial

Fachrori Pimpin Upacara Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN / Foto: Arman

Kajanglako.com, Jambi – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar memimpin langsung jalannya Upacara Peningkatan Rasa Nasionalisme dan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (17/04) pagi di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Hadir dalam upacara ini, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Provinsi Jambi, Forkompimda dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.



Dalam penyampaiannya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengungkapkan harapannya terhadap para ASN yang ada di Pemerintah Provinsi Jambi, untuk senantiasa meningkatkan rasa Nasionalisme dan Kedisiplinan dalam bekerja.

Selain itu dalam kesempatan ini Fachrori juga menghimbau agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai media memperkuat dan memilihara kekompakan ASN. Fachrori berharap kedepan ASN di Provinsi Jambi semakin baik.

Sementara itu dalam upacara ini, Facrori juga secara resmi menyatakan Gerakan Indonesia Dasar Administrasi Kependudukan (GISA) dimulai. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Jambi #Pemprov Jambi



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah