Sabtu, 21 Juli 2018


Senin, 16 April 2018 11:34 WIB

Soal Ketua DPD Golkar Jambi Pengganti Zoerman Manap, Ini Kata Akbar Tandjung

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Politisi Senior Golkar, Akbar Tandjung/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Jambi – Pasca ditinggalkan Almarhum Zoerman Manap, posisi Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi saat ini tengah kosong, untuk Plt pun DPP Golkar belum membuat keputusan.

Untuk sementara, Golkar Jambi digawangi Syarif Fasha, sebagai Ketua Harian



Ketua Dewan Penasehat DPP Golkar Akbar Tandjung mengatakan, untuk mencari pengganti Zoerman Manap tentu ada prosedur yang dilakukan.

“Di Golkar sudah ada semacam Protap (prosedur dan ketetapan), sudah ada langkah-langkah apa yang ditempuh. Sebelum ada penetapan secara defenitif, biasanya akan ditunjuk Plt, mekanismenya begitu,” kata Akbar.

Soal pemilihan Ketua Golkar Jambi Defenitif, kata Akbar, tentu akan ditentukan melalui Musyawarah Daerah (Musda).

Disinggung soal figur calon pengganti Zoerman Manap. Mulai dari Hasan Basri Agus (HBA), Fasha hingga Cek Endra. Mantan Ketua Umum Golkar ini menyebut jika partai memiliki rumusan sendiri dalam menentukan pimpinan.

“Tentu di Golkar sudah ada rumusnya, kader Golkar harus dilihat dari empat segi yaitu PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela), ini menjadi patokan atau pedoman Golkar,” ujarnya. (kjcom)


Tag : #Golkar #Akbar Tandjung #Zoerman Manap



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah