Minggu, 22 April 2018


Minggu, 15 April 2018 11:36 WIB

PDIP Optimis Menangkan Sani-Izi, Ini Strateginya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan Sani-Izi/ foto: dok kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto optimis bisa mengantarkan pasangan Sani-Izi untuk memenangkan Pilwako Jambi 2018.

"Kami (PDIP) sudah biasa menghadapi lawan dengan elektailitas lebih dulu unggul. Sebut saja saat mengusung Jokowi di Pilkada Jakarta, Ganjar di Jawa Tengah bahkan di beberapa tempat lainnya," kata Edi Purwanto. 



“Karena kita punya strategi sendiri. Dan untuk urusan bergerilya di masyarakat, PDIP sudah terbiasa melakukannya,” kata Edi lagi. 

Di Pilkada Kota Jambi, Merangin dan Kerinci, pihaknya bergerak langsung di masyarakat dengan mengurangi kegiatan yang sifatnya seremonial. 

Karena pihaknya ingin Sani-Izi bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga bisa menyerap aspirasi dan mengetahui langsung apa yang diinginkan masyarakat. 

“Selain program yang sudah dirancang, terkadang masukan dari masyarakat juga menjadi bahan penting yang bisa menjadi solusi menghadapi persoalan di Kota Jambi,” katanya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan evaluasi yang dilakukan timnya, elektabilitas pasangan Sani-Izi terus mengalami kenaikan. Menurutnya ini tren positif yang cukup baik. Artinya apa yang dilakukan selama ini bisa diterima masyarakat.

Terkait minimnya gerakan Sani-Izi yang terlihat di masyarakat, Edi mengatakan hanya tidak terpublikasi. Karena calonnya masuk langsung ke lumbung-lumbung suara.

Baginya, kampanye dengan massa besar juga tidak selalu efektif. Selain itu, dirinya juga menekankan ke calon agar melakukan kampanye berbiaya murah.

"Ini penting agar pasangan calon jika terpilih juga fokus melaksanakan pemerintahan tanpa harus berfikir untuk mengembalikan dana kampanye," ujar Edi. (kjcom)


Tag : #Sani-Izi #PDIP #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Bawaslu
Sabtu, 21 April 2018 19:36 WIB

Tambah Anggota Bawaslu Provinsi, Ini Muatan Penting Pengumuman Bawaslu RI


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) resmi menetapkan tim seleksi Bawaslu untuk 27 Propinsi di Indonesia yang

 

Pilkada Kerinci 2018
Sabtu, 21 April 2018 17:56 WIB

Undangan Tatap Muka Kian Padat, Zainal-Arsal Berbagi Tugas


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri, calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 terus mengalir.    Dukungan

 

Sabtu, 21 April 2018 15:13 WIB

Hadir Dua Kali Seminggu, Warga Apresiasi Pengobatan Gratis dr Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Setelah pada Sabtu lalu pengobatan gratis dokter Maulana hadir untuk masyarakat Kelurahan Rajawali, kali ini dokter Maulana

 

Sabtu, 21 April 2018 14:02 WIB

Memotivasi Ratusan Pelajar, Fasha: Jangan Remehkan Teman


Kajanglako.com, Kota Jambi - DR Syarif Fasha, Wali Kota Jambi yang saat ini tengah cuti, memberikan motivasi dihadapan ratusan pelajar di Abadi Convetion

 

Sabtu, 21 April 2018 13:08 WIB

Maulana Hadiri Peringatan Harlah Fatayat NU ke-68


Kajanglako.com, Kota Jambi - Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi, DR. dr. H. Maulana MKM menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Fatayat