Kamis, 21 Maret 2019

Minggu, 15 April 2018 11:36 WIB

PDIP Optimis Menangkan Sani-Izi, Ini Strateginya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan Sani-Izi/ foto: dok kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto optimis bisa mengantarkan pasangan Sani-Izi untuk memenangkan Pilwako Jambi 2018.

"Kami (PDIP) sudah biasa menghadapi lawan dengan elektailitas lebih dulu unggul. Sebut saja saat mengusung Jokowi di Pilkada Jakarta, Ganjar di Jawa Tengah bahkan di beberapa tempat lainnya," kata Edi Purwanto. 



“Karena kita punya strategi sendiri. Dan untuk urusan bergerilya di masyarakat, PDIP sudah terbiasa melakukannya,” kata Edi lagi. 

Di Pilkada Kota Jambi, Merangin dan Kerinci, pihaknya bergerak langsung di masyarakat dengan mengurangi kegiatan yang sifatnya seremonial. 

Karena pihaknya ingin Sani-Izi bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga bisa menyerap aspirasi dan mengetahui langsung apa yang diinginkan masyarakat. 

“Selain program yang sudah dirancang, terkadang masukan dari masyarakat juga menjadi bahan penting yang bisa menjadi solusi menghadapi persoalan di Kota Jambi,” katanya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan evaluasi yang dilakukan timnya, elektabilitas pasangan Sani-Izi terus mengalami kenaikan. Menurutnya ini tren positif yang cukup baik. Artinya apa yang dilakukan selama ini bisa diterima masyarakat.

Terkait minimnya gerakan Sani-Izi yang terlihat di masyarakat, Edi mengatakan hanya tidak terpublikasi. Karena calonnya masuk langsung ke lumbung-lumbung suara.

Baginya, kampanye dengan massa besar juga tidak selalu efektif. Selain itu, dirinya juga menekankan ke calon agar melakukan kampanye berbiaya murah.

"Ini penting agar pasangan calon jika terpilih juga fokus melaksanakan pemerintahan tanpa harus berfikir untuk mengembalikan dana kampanye," ujar Edi. (kjcom)


Tag : #Sani-Izi #PDIP #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:38 WIB

Gubernur Fachrori dan Bupati Romi Panen Benih Padi di Simpang Datuk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dalam mewujudkan kemandirian benih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), penangkaran padi kegiatan pembenihan

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:37 WIB

Di Pra Musrenbang, Sekda Dianto Marah-marah dan Luapkan Kekecewaan


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, meluapkan kekecewaannya saat membuka Rakor Pra Musrenbang yang digelar Bappeda Provinsi Jambi,

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:20 WIB

Ciptakan Pemilu Damai, Bupati Safrial: Tanggung Jawab Semua Lintas Sektor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai. Pemerintah Tanjung Jabung

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:19 WIB

Sekda Dianto Beberkan Kendala Penyaluran Alokasi DAK Fisik dan Dana Desa


Kajanglako.com, Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto berharap agar Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa disalurkan

 

Rabu, 20 Maret 2019 19:08 WIB

Parah!! Staf Perempuan Minta Tandatangan Surat Pindah, Kabiro AUPK UIN Minta Pesan Kamar Hotel Dahulu


Kajanglako.com. Jambi - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh J, Kabiro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN STS Jambi, kepada