Sabtu, 21 Juli 2018


Sabtu, 14 April 2018 11:23 WIB

Blusukan ke Pasar Aurduri, Sani-Izi Berbagi Tugas Serap Aspirasi Pedagang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Abdullah Sani bersama tim saat menyisir Pasar Aurduri

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi melakukan blusukan ke pasar Aur Duri Kota Jambi. Ini dilakukan guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat sekitar tentang fasilitas Pasar Aur Duri.

Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi membagi tempat untuk melakukan sosialisasi di pasar tersebut. Abdullah Sani menyisir di bagian luar pasar, sementara Kemas Alfarizi menyisir bagian dalam pasar.



Tampak Abdullah Sani melakukan perbincangan dengan pedagang pasar. Mulai dari harga dan kesulitan pedagang menjadi pertanyaan Abdullah Sani.

Selain itu pedagang juga mengharapkan agar fasilitas pasar diperbaiki, mulai dari kesediaan air bersih hingga jalan yang masih belum bagus.

" Ya semua semua mengeluhkan fasilitas, jika kami terpilih kami akan benahi itu semua," kata Sani, Sabtu (14/4).

Selain itu, Abdullah Sani juga melakukan dialog dengan para pembeli di pasar tersebut. Banyak yang dikeluhkan yakni soal harga yang belum stabil.

" Harga masih belum jelas. Kadang naik kadang turun," ujar Sani.

Soal harga kebutuhan pokok, Sani merespon dan menyatakan bahwa itu adalah proses ekonomi dan menentukan adalah pemerintah pusat.

“Kita akan lakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga-harga,” kata Sani. (kjcom/*)


Tag : #Sani-Izi #Pilwako Jambi 2018 #Pasar Aurduri



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah