Kamis, 19 Juli 2018


Jumat, 13 April 2018 23:23 WIB

Penuhi Keinginan Warga, Kampanye Zainal-Arsal Akan Dimeriahkan Lesti Juara Dangdut Akademi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Lesti, juara Dangdut Akademi akan meriahkan kampenya Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Setelah memastikan kemeriahan kampanye akbar Zainal Abidin dan Arsal Apri dengan menghadirkan Repvblik Band dan Upik Isil Tak Tun Tuang, kini Lesti dipastikan menambah semaraknya kampanye yang akan digelar pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang. 

Lesti yang merupakan juara Dangdut Akademi 1 Indosiar tersebut memastikan kehadirannya lewat video singkat yang diunggah istri Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal Abidin, Yanti Maria Susanti.



Dalam video singkat tersebut, pelantun Kejora, Bukan Mata Hati dan Egois ini mengajak masyarakat Kerinci untuk datang menghadiri kampanye akbar Zainal Abidin dan Arsal Apri di Lapangan Merpati Hiang pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

"Halo saya Lesti, jangan lupa datang pada tanggal 23 Juni 2018 ke lapangan Merpati Hiang, buat warga masyarakat Kerinci mari sama-sama kita dukung Pak Zainal dan Pak Arsal untuk Kerinci Hebat," ujar penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 04 Agustus 1999 ini.

Yanti Maria Susanti, dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, banyak masyarakat Kerinci yang merupakan fans Lesti. Setiap turun ke masyarakat, Yanti mengaku menanyakan kepada masyarakat tentang siapa artis yang diinginkan untuk memeriahkan kampanye akbar Zainal-Arsal, rata-rata masyarakat meminta untuk dihadirkan Lesti.

"Alhamdulillah, Lesti akan hadir pada kampanye akbar Zainal-Arsal, jangan lupa hadir ya, untuk mendukung pasangan Kerinci Hebat," kata politisi Gerindra ini. (kjcom/mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Repvblik Band



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus