Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 13 April 2018 23:12 WIB

Wabup Bungo Buka Turnamen Volly Ball Sambut Hari Kartini

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Olahraga Inforial

Wabup Syafrudin buka turnamen volly ball GOW Bungo sambut Hari Kartini

Kajanglako.com, Bungo - Meski peringatan Hari Kartini masih terhitung beberapa pekan lagi, namun suasana peringatan dengan berbagai kegiatan sudah mulai diramaikan. 

Seperti kali ini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bungo, menggelar pertandingan Volly Ball di Makodim 0416/Bute, Jumat (13/4).



Pertandingan Volly Ball tersebut digelar antar sesama Organisasi Wanita yang ada di Bungo, acara tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto.

Wabup Apri mengatakan, Hari Kartini tahun ini mari dijadikan momentum agar wanita indonseia bisa menjadi wanita yang kuat. Yang terpenting kesempatan kali ini, mari dijadikan sebagai ajang silaturahim sesasama organisasi perempuan.

“Lewat pertandingan Volly Ball kali ini, mari kita jadikan ajang silaturahim yang erat lagi antar sesasama Organisasi Wanita di Kabupaten Bungo. Tentu dalam pertandingan ini, ada yang menang dan ada juga yang belum menang, ” kata Wabup Apri.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Hj Nining Wilasari Syafrudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kaum perempuan, untuk meningkatkan agar semua Organisasi Wanita bisa lebih sehat dengan cara berolahraga.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung serta berpartisipasi pada kegiatan peringatan Hari Kartini ini, dengan gelar pertandingan Volly Ball antar Organisasi mari sama-sama  pererat persaudaraan antar sesama organisasi wanita,” ujarnya. (kjcom)


Tag : #Bungo #GOW Bungo #Volly Ball #Hari Kartini



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah