Kamis, 19 Juli 2018


Jumat, 13 April 2018 17:02 WIB

Sakit Hati dengan Anak Tiri Disebut Picu Penyiraman Cuka Getah oleh Syafrizal

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Pelaku penyiraman cuka getah ke anak sendiri ditangkap aparat Polres Bungo/ Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo – Dalam siaran pers Jumat (13/4) yang dilakukan Polres Bungo terkait kasus penganiayaan dua anak kandung dan satu anak tiri yang dilakukan Safrizal, terungkap jika warga Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo ini awalnya hanya ingin menganiaya anak tirinya.

Dalam kejadian penyiraman dengan cuka getah Selasa (10/4) lalu itu, korban bernama Rintika binti Rahmin, Fiki Bin Safrizal da Fikri bin Safrizal, disiram cuka getah oleh ayahnya ketika ketiganya sedang tidur lelap.



Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais saat press realese mengatakan, pelaku tega menyiram cuka getah ke anaknya karena dipicu sakit hati terhadap anak tirinya bernama Rintika, karena menurut pelaku dia melawan saat dinasehati.

“Untuk sementara ini pelaku mengaku bahwa dia tega menyiram cuka getah kepada Rintika karena pelaku kesal, Rintika kerap kali telepon-telepon di malam hari. Saat ditegur korban, dia melawan kata pelaku,“ ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, secara pasti belum bisa diminta keterangan dari korban, karena kesehatannya belum memungkinkan. Dirinya mengatakan akan meminta keterangan soal kejadian tersebut dari korban setelah pulih dari sakitnya.

“Kini masih kita selidiki, apa sebenarnya motif karena korban belum bisa diminta keterangan disebabkan masih mengalami perawatan di RSUD Muara Bungo,” ujar Kapolres.

“Saat dio cekcok dengan istrinya, kondisi lampu dimatikan semua, sehingga dio dengan leluasa melancarkan aksinya bang. Tadinya niat siram anak tiri saja. Tapi naas tersiram anak kandung dia sendiri,” ungkap sumber yang enggan namanya disebut. (kjcom)


Tag : #KDRT #Bungo #Air Keras #Cuka Getah



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus