Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 13 April 2018 16:43 WIB

Wakil Ketua PN Bungo Resmi Dilantik

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bungo Berjalan Lancar/ Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bungo, Jumat (13/4), berjalan lancar.

Pengadilan Negeri Bungo mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, kepada Febri Purnamavita yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta. 



Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bungo dimulai pada pukul 15.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Bungo, dihadiri Flowery Yulidas selaku Ketua Pengadilan Negeri Bungo. Hadir juga wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, Wakapolres Bungo, Kejaksaan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara ini, selain bersumpah wakil ketua PN Bungo yang baru juga membacakan pakta integritas. Salah satunya bersumpah tidak akan memamfaatkan jabatannya untuk menghalalkan segala cara termasuk praktik korupsi. Ia juga akan mengembangkan amanahnya sebaik-baik mungkin.

Dalam sambutannya, Wakil kKetua PN Bungo yang baru mengatakan dirinya sebelum bertugas di Bungo lebih dulu mengemban amanahnya di PN Purwakarta kurang lebih lima tahun menjalankan masa tugas.

"Kami berharap di tempat yang baru ini bisa dibimbing, karena soyogyanya masih belum mengenal amat dengan daerah dan aktivitas keseharian di kabupaten Bungo, kalau untuk tugas mungkin tidak jauh bedanya dengan PN yang lain selagi masih dalam koridor tanggung jawab serta tugas yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Flowery Yulidas menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua PN Bungo dan semoga bisa menjalankan tanggung jawab dan amanah yang dijalankan.

"Selamat kepada Wakil Ketua PN Bungo yang baru, semoga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawabnya," ucap Ketua PN Bungo.

Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada Febby Purnamavita. (kjcom)


Tag : #Pelantikan #PN Bungo #Bungo



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah