Minggu, 16 Desember 2018


Jumat, 13 April 2018 16:43 WIB

Wakil Ketua PN Bungo Resmi Dilantik

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bungo Berjalan Lancar/ Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bungo, Jumat (13/4), berjalan lancar.

Pengadilan Negeri Bungo mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, kepada Febri Purnamavita yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta. 



Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bungo dimulai pada pukul 15.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Bungo, dihadiri Flowery Yulidas selaku Ketua Pengadilan Negeri Bungo. Hadir juga wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, Wakapolres Bungo, Kejaksaan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara ini, selain bersumpah wakil ketua PN Bungo yang baru juga membacakan pakta integritas. Salah satunya bersumpah tidak akan memamfaatkan jabatannya untuk menghalalkan segala cara termasuk praktik korupsi. Ia juga akan mengembangkan amanahnya sebaik-baik mungkin.

Dalam sambutannya, Wakil kKetua PN Bungo yang baru mengatakan dirinya sebelum bertugas di Bungo lebih dulu mengemban amanahnya di PN Purwakarta kurang lebih lima tahun menjalankan masa tugas.

"Kami berharap di tempat yang baru ini bisa dibimbing, karena soyogyanya masih belum mengenal amat dengan daerah dan aktivitas keseharian di kabupaten Bungo, kalau untuk tugas mungkin tidak jauh bedanya dengan PN yang lain selagi masih dalam koridor tanggung jawab serta tugas yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Flowery Yulidas menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua PN Bungo dan semoga bisa menjalankan tanggung jawab dan amanah yang dijalankan.

"Selamat kepada Wakil Ketua PN Bungo yang baru, semoga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawabnya," ucap Ketua PN Bungo.

Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada Febby Purnamavita. (kjcom)


Tag : #Pelantikan #PN Bungo #Bungo



Berita Terbaru

 

AJO Indonesia
Minggu, 16 Desember 2018 10:03 WIB

Menuju Rapimnas 2019, AJO Indonesia Siap Masuk Industri Digital 4.0


Kajanglako.com, Jakarta - Perwakilan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia se Indonesia Hadir di kantor pusat DPP AJO Indonesia di bilangan

 

Minggu, 16 Desember 2018 08:31 WIB

Festival Kemah Kepemimpinan Pelajar SMA, Fachrori: Upaya Membangun Karakter Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengapresiasi pembekalan kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Pramuka. Dikatakan

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:32 WIB

PMII Bungo Donasikan Bantuan ke Anita Riana Pengidap Kanker Payudara


Kajanglako.com, Bungo – Sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi Anita Riana, Warga Kecamatan Pelayang yang menderita kanker payudara, PC PMII Bungo

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:20 WIB

Jurnalis di Jambi Ikuti Google News Initiative Training Network


Kajanglako.com, Jambi - Sebanyak 25 Jurnalis di Jambi mengikuti pelatihan Google News Initiative Training Network yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Independen

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:01 WIB

Humas EBN: Haram Hukumnya PKL Jualan di Angsoduo Baru


Kajanglako,com. Jambi - Pasca direlokasi pedagang Angsoduo lama ke Pasar Angsoduo baru pada 11 November 2018 lalu, kini aktivitas dan operasional Angsoduo