Sabtu, 23 Maret 2019

Jumat, 13 April 2018 16:43 WIB

Wakil Ketua PN Bungo Resmi Dilantik

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bungo Berjalan Lancar/ Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bungo, Jumat (13/4), berjalan lancar.

Pengadilan Negeri Bungo mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, kepada Febri Purnamavita yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta. 



Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bungo dimulai pada pukul 15.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Bungo, dihadiri Flowery Yulidas selaku Ketua Pengadilan Negeri Bungo. Hadir juga wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, Wakapolres Bungo, Kejaksaan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara ini, selain bersumpah wakil ketua PN Bungo yang baru juga membacakan pakta integritas. Salah satunya bersumpah tidak akan memamfaatkan jabatannya untuk menghalalkan segala cara termasuk praktik korupsi. Ia juga akan mengembangkan amanahnya sebaik-baik mungkin.

Dalam sambutannya, Wakil kKetua PN Bungo yang baru mengatakan dirinya sebelum bertugas di Bungo lebih dulu mengemban amanahnya di PN Purwakarta kurang lebih lima tahun menjalankan masa tugas.

"Kami berharap di tempat yang baru ini bisa dibimbing, karena soyogyanya masih belum mengenal amat dengan daerah dan aktivitas keseharian di kabupaten Bungo, kalau untuk tugas mungkin tidak jauh bedanya dengan PN yang lain selagi masih dalam koridor tanggung jawab serta tugas yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Flowery Yulidas menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua PN Bungo dan semoga bisa menjalankan tanggung jawab dan amanah yang dijalankan.

"Selamat kepada Wakil Ketua PN Bungo yang baru, semoga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawabnya," ucap Ketua PN Bungo.

Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada Febby Purnamavita. (kjcom)


Tag : #Pelantikan #PN Bungo #Bungo



Berita Terbaru

 

Sabtu, 23 Maret 2019 13:32 WIB

PAN Sarolangun Usulkan Madel, Ini Respon Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Jambi, mendampingi Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi. Berbagai nama mulai dimunculkan,

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 23 Maret 2019 11:01 WIB

Doesoen Pekan dan Tandjoeng Penjingat


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Soengei Tongkal yang dilayari lebar (ratusan meter) dan dalam (kira-kira 16 meter). Pada awalnya, airnya

 

Sabtu, 23 Maret 2019 10:03 WIB

Asisten I Setda Batanghari Dampingi Kapolres Cek Pasukan Pengamanan Pemilu


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari, Jumat (22/3), menggelar apel pasukan bersama TNI dan komponen-komponen bangsa yang terdiri dari Pelajar,

 

Jumat, 22 Maret 2019 19:02 WIB

Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, Fachrori Harap Hasilkan Atlet Muda Berbakat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Jumat sore (22/3). Membuka Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, turnamen hasil kerja sama dengan

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit