Kamis, 13 Desember 2018


Jumat, 13 April 2018 15:12 WIB

Simpan Uang di Bawah Jok Motor, Quraisin Kehilangan Rp 48 Juta

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Apes yang dialami Quraisin (45), warga Sungai Kapas, Kecamatan Bangko. Ia kehilangan uang Rp 48 juta yang disimpanya di bawah jok motor.

Informasi yang didapat, kejadian berawal saat korban pada, Senin (9/4) lalu, pergi mengambil uang di salah satu Bank yang ada di pasar bawah Bangko. Dan uang yang dicairkannya disimpan di dalam bagasi di bawah jok motor Mio miliknya.



Lalu dirinya menggunakan sepeda motor tersebut belanja ke swalayan di arah Pasar Baru Bangko. Setibanya di swalayan dirinya memarkirkan motornya di parkiran swalayan dan lalu masuk ke dalam swalayan untuk berbelanja.

Tidak lama setelah itu, korban kembali keluar untuk mengambil kacamata anaknya yang tertinggal di dalam jok motor bersama uangnya Rp 48 juta.

Setelah membuka jok motonya, korban terkejut melihat uang puluhan juta yang disimpannya tersebut sudah tidak ada lagi.

Korban yang panik lalu berusaha mencarinya. Ia menanyakan ke warga yang ada di lokasi. Namun tidak ada satupun warga yang mengetahuinya. Merasa telah menjadi korban pencurian korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika ada laporan masuk terkait pencurian dengan modus congkel jok motor.

“Ya korban melapor ke kita, kejadianya tepat di depan Melati Swalayan. Untuk uang yang hilang ada sebesar Rp 48 juta, dan kini kasusnya masih kita kembangkan,” kata Kasat Reskrim, Jumat (13/4).

Sandi menduga pelaku telah mengetahui bahwa korban membawa uang. Dan berkemungkinan korban sudah dibuntuti oleh pelaku sejak dari korban mengambil uang di bank.

 “Kita masih memeriksa CCTV Bank BRI dan CCTV ATM yang ada di swalayan tersebut. Mudah-mudahan pelaku secepatnya berhasil kita tangkap,” tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Merangin #Bangko



Berita Terbaru

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 19:09 WIB

Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


Kajanglako.com, Batanghari – Mobil dinas Camat Jangkat Timur yang masuk ke dalam jurang yang digenangi air banjir di Jalan AMD Muarabulian, Batanghari,

 

Rabu, 12 Desember 2018 18:43 WIB

Menolak Revisi UU Tipikor, Antasari: KPK Sikat Habis Koruptor jika Ada Bukti


Kajanglako.com, Jambi - Antasari Azhar, mantan Ketua KPK periode 2007-2009 memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Adiwangsa di Jambi. Usai

 

Rabu, 12 Desember 2018 18:33 WIB

Kenakan Lacak, Antasari Azhar Ajak Mahasiswa Bantu KPK


Kajanglako.com, Jambi - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Antasari Azhar, melakukan kunjungan ke Jambi. Ia memberikan kuliah umum di