Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 13 April 2018 15:12 WIB

Simpan Uang di Bawah Jok Motor, Quraisin Kehilangan Rp 48 Juta

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Apes yang dialami Quraisin (45), warga Sungai Kapas, Kecamatan Bangko. Ia kehilangan uang Rp 48 juta yang disimpanya di bawah jok motor.

Informasi yang didapat, kejadian berawal saat korban pada, Senin (9/4) lalu, pergi mengambil uang di salah satu Bank yang ada di pasar bawah Bangko. Dan uang yang dicairkannya disimpan di dalam bagasi di bawah jok motor Mio miliknya.



Lalu dirinya menggunakan sepeda motor tersebut belanja ke swalayan di arah Pasar Baru Bangko. Setibanya di swalayan dirinya memarkirkan motornya di parkiran swalayan dan lalu masuk ke dalam swalayan untuk berbelanja.

Tidak lama setelah itu, korban kembali keluar untuk mengambil kacamata anaknya yang tertinggal di dalam jok motor bersama uangnya Rp 48 juta.

Setelah membuka jok motonya, korban terkejut melihat uang puluhan juta yang disimpannya tersebut sudah tidak ada lagi.

Korban yang panik lalu berusaha mencarinya. Ia menanyakan ke warga yang ada di lokasi. Namun tidak ada satupun warga yang mengetahuinya. Merasa telah menjadi korban pencurian korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika ada laporan masuk terkait pencurian dengan modus congkel jok motor.

“Ya korban melapor ke kita, kejadianya tepat di depan Melati Swalayan. Untuk uang yang hilang ada sebesar Rp 48 juta, dan kini kasusnya masih kita kembangkan,” kata Kasat Reskrim, Jumat (13/4).

Sandi menduga pelaku telah mengetahui bahwa korban membawa uang. Dan berkemungkinan korban sudah dibuntuti oleh pelaku sejak dari korban mengambil uang di bank.

 “Kita masih memeriksa CCTV Bank BRI dan CCTV ATM yang ada di swalayan tersebut. Mudah-mudahan pelaku secepatnya berhasil kita tangkap,” tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Merangin #Bangko



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah