Kamis, 19 Juli 2018


Kamis, 12 April 2018 20:08 WIB

Zainal-Arsal Menggema di Lolo Kecil dan Sanggarang Agung

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Sambutan warga Lolo Kecil dan Sanggarang Agung terhadap pasangan Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus menggalang kekuatan dengan melaksanakan pertemuan terbatas dengan masyarakat.

Terakhir, diketahui pasangan yang dikenal peduli, dekat dan merakyat ini mengadakan pertemuan terbatas di Desa Lolo Kecil, Kecamatan Bukit Kerman dan Desa Koto Baru Sanggarang, Kecamatan Danau Kerinci.



Antusias masyarakat menyambut pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini terlihat sangat luar biasa di dua wilayah berbeda tersebut.

Di Lolo Kecil Selasa (10/04), Zainal-Arsal menerima dukungan secara tertulis dari pemuda dan masyarakat 4 desa, masing-masing Desa Lolo Kecil, Bintang Marak, Tanjung Syam, dan Talang Kemuning.

Januar, Ketua Pemuda Lolo Kecil menyampaikan dukungas nama pemuda 4 desa tersebut.

"Kami siap mengawal pakta integritas Kerinci Hilir bersatu, siap berjuang dan memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada 27 Juni mendatang," ujar Januar yang juga merupakan Ketua Pemuda Lolo Hilir, didampingi perwakilan 4 desa lainnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat 4 desa, Khairuman Napi juga mengatakan hal yang sama.

"Tidak ada kata lain, selain mendukung, mengkampanyekan dan memilih Zainal dan Arsal jadi pemimpin kita," tegasnya.

Begitu pula di Sanggarang Agung Rabu (11/04), Zainal dan Arsal juga mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat untuk memimpin Kerinci ke depan. Masyarakat juga sangat menyadari arti penting Pemilukada untuk kemajuan Kerinci ke depannya.

"ZA menang, ZA Hebat, Allahu Akbar," teriak warga. 

Dalam pertemuan terbatas ini, tampak hadir sejumlah tokoh Kerinci. (kjcom/mc24)


Tag : #Pilbup 2018 #Kerinci



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus