Kamis, 19 Juli 2018


Kamis, 12 April 2018 17:50 WIB

Laka Maut di Merangin, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Hukrim Peristiwa

Ilustrasi Lakalantas / foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Lintas Sumatra. Laka yang menyebabkan korban jiwa ini terjadi di simpang Margoyoso, Kecamatan Tabir Lintas, Rabu (11/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kecelakaan ini, Ayu (16) seorang pelajar warga Kampung 3 Desa Sidolego, Kecamatan Tabir Lintas, mengalami luka berat dan meninggal dunia.



Usai kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Bangko, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Informasi yang didapat, kejadian berawal saat korban berboncengan dengan temannya Dewi, menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo.

Saat itu korban dan temannya melaju dari arah Muara Bungo menuju Bangko,  sesampai di tempat kejadian perkara korban hendak mendahului mobil Bus,  namun dari arah berlawanan melaju mobil diduga jenis Truck sehingga terjadi benturan.

Korban tidak hanya berbenturan dengan mobil truck di depannya, tapi juga alami benturan dengan mobil Bus yang hendak didahuluinya.

Akibatnya, korban Ayu mengalami luka larah, sementara temannya yang membonceng hanya menderita luka ringan. Truck yang berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai korban ketika itu juga langsung melarikan diri.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Kasat Lantas, Iptu Adli membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, korban dua orang, pertama bernama Ayu mengalami luka berat patah kaki bagian paha sebelah kanan, patah tangan kanan, dan korban kedua bernama Dewi hanya mengalami luka ringan," katanya.(Kjcom)


Tag : #Bangko #Merangin #Lakalantas



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus