Kamis, 19 Juli 2018


Kamis, 12 April 2018 16:38 WIB

Bahas Persiapan MTQ, Bupati Syahirsah Kembali Kumpulkan Bawahannya di Arena

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah memimpin rapat persiapan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Jambi/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari – MTQ ke-48 tingkat Provinsi di Kabupaten Batanghari akan digelar pada tanggal 19-27 Juli  2018. Sebagai tuan rumah, tentunya Pemkab Batanghari harus siap dari berbagai hal kebutuhan pelaksanaan MTQ tersebut. 

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah, Sy mengharapkan agar Musabaqoh Tilawatil Qur'an di Batanghari nantinya harus bisa sukses pelaksanaan dan sukses peserta. Hal itu disampaikan Bupati pada saat memimpin rapat persiapan dan pemantapan MTQ 2018 di arena utama pada Kamis (12/4). Tampak hadir pada rapat tersebut Sekda Batanghari, Wakapolres Batanghari, kepala OPD, Camat, Lurah, unsur TNI, dan masyarakat sekitar pemondokan. 



Dalam arahanya Syahirsah mengatakan bahwa segala sesuatu yang menyangkut kegiatan musabaqoh ini harus dipersiapkan sedemikian mungkin.

 "Untuk masalah pemondokan para kafilah, bangunan arena utama, parkir VIV dan undangan, acara pembukaan dan penutupan, bazar serta membahas jenis piala yang akan dihadiahkan kepada para juara harus dipersiapkan dengan matang dan harus lebih baik dari pelaksanaan MTQ pada tahun-tahun sebelumnya," kata Bupati Syahirsah.

Selain itu, Bupati Syahirsah berharap kepada seluruh Kafilah Kabupaten Batanghari agar sebisa mungkin menunjukkan kemampuan yang baik. Sehingga nantinya, Kabupaten Batanghari bisa menjadi juara umum.

"Sebagai tuan rumah, saya berharap para kafilah bisa merebut kembali piala umum. Gelar juara umum akan membanggakan Kabupaten Batanghari dan khususnya warga Batanghari," ujar Bupati. (kjcom)


Tag : #Batanghari #Bupati Syahirsah #MTQ ke-48



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus