Sabtu, 21 Juli 2018


Kamis, 12 April 2018 14:46 WIB

Bus ALS Vs Truk Colt Diesel, 3 Korban Tewas di Tempat dan Puluhan Luka-luka

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Kecelakaan maut antara bus ALS dengan truk colt diesel di Bungo menyebabkan tiga orang meninggal di tempat/ foto: Sonny

Kajanglako com, Bungo – Kecelakaan maut terjadi dijalan Lintas Sumatera KM 11 arah Padang, antara Bus ALS tujuan Lampung Nopol BK 7236 DO dengan Truk Colt Desel bermuatan ayam potong yang melaju dari arah berlawanan, Kamis (12/4).

Pantauan langsung di lapangan, 3 orang meninggal dalam insinden ini, sementar puluhan korban lainnya mengalami luka-luka.



Kerasnya benturan antara kedua kendaraan ini, membuat badan mobil ringsek berat di bagian depan. Bahkan, truk colt diesel sampai terbalik.

“Sementara yang meninggal 3 orang dan yang lainnya luka-luka,” kata Erwin, Kepala Samsat Bungo yang keberulan beada di lokasi kejadian.

3 korban meninggal tersebut, yakni sopir dan kernet Truk Colt Desel dan 1 orang lagi Sopir Bus ALS. Menurut keterangan dari salah seorang penumpang Bus ALS, sebelum kejadian bus yang ditumpanginya tersebut memang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kami duduk di tengah, memang sopir tu kencang bawa mobilnya,” kata Husni, warga asal Medan penumpang Bus ALS. (kjcom)


Tag : #Kecelakaan #Lakalantas #Bungo



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah