Sabtu, 21 Juli 2018


Rabu, 11 April 2018 09:29 WIB

Yuk Hadiri Seminar 'Bisnisku Semakin Untung di Era Digital'

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Jambi – Kamu ingin memaksimalkan teknologi yang ada dalam genggaman melalui smartphone, bukan hanya menggunakan perangkat telepon pintar hanya untuk bermedsos ria. Tapi juga untuk mengembangkan bisnis.

Kamu harus menghadiri Seminar ‘Bisnisku Semakin Untung di Era Digital’ bersama COMPRO. Apa itu COMPRO? COMPRO diciptakan bagi perusahaan atau organisasi yang ingin mengembangkan cara berkomunikasi dengan publik sesuai dengan perkembangan zaman. Berdasarkan riset panjang dan pengamatan gaya hidup masyarakat yang tak bisa lepas dari smartphone, COMPRO yakin, aplikasi mobile telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dunia. Kini smartphone tidak hanya untuk bersosialisasi, melainkan juga untuk menunjang berbagai aktivitas harian dari pemesanan kendaraan, makanan, hingga kegiatan bisnis.



Seminar keren ini akan dilaksanakan Sabtu 14 April 2018, pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, di Holala Restoran (eks Gubuk Sambal Kasang), Jalan DR Setia Budi RT 09, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur (dekat PLN).

Kamu cukup merogoh kocek Rp 20 ribu untuk mengikuti seminar ini, tapi pengetahuan yang akan kamu dapat akan sangat bermamfaat. Apalagi pembicara yang dihadirkan memang sangat berkompenten di bidangnya. Ada Soegimitro, International Director dan Simon Bone, Director COMPRO. 

Ayo jangan lewatkan seminar ini.

Percayalah 10 tahun yang akan datang Anda adalah orang orang yang Tertinggal karena Perubahan & Inovasi, tidak akan pernah berhenti, meski Anda berkeras untuk tidak ikut berubah.

Di dunia ini tidak ada tempat berhenti...

LAMBAT akan TERGILAS...

BERHENTI akan MATI...

(kjcom)


Tag : #Teknologi #Era Digital #Compro



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah