Kamis, 19 Juli 2018


Senin, 09 April 2018 22:34 WIB

Pelantikan Rio Mangun Jayo, Ini Pesan Penting Wabup

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Wabup Bungo lantik Rio Mangun Jayo

Kajanglako.com, Bungo - Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto secara resmi melantik Rio Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, di dusun setempat, Senin (9/4).
 
Pelantikan ini setelah dilakukan pemilihan dan dinyatakan sebagai Rio terpilih, sesuai dengan yang ditetapkan dalam proses pemilihan beberapa waktu lalu.
 
Tampak hadir juga Bupati Bungo H Mashuri yang menyaksikan langsung pelantikan itu, OPD, para camat dan warga setempat.
 
Wakil Bupati Bungo, Syafrudin Dwi Aprianto dalam sambutanya berpesan kepada Rio yang baru saja di lantik, untuk senantiasa menjaga amanat yang diembankan oleh masyarakat. Menjalankan tugas dengan baik-baiknya, jujur sejujurnya dan adil seadilnya.
 
“Pelantikan ini merupakan pemberian amanat atau mandat dan kepastian kewenangan kepada seseorang untuk memangku kebijakan, dan dituntut untuk mampu memajukan potensi dan kemampuan yang dimiliki. Untuk mengembangkan kemajuan dusun, serta kepala desa dituntut untuk menangani masalah dengan arif dan bijaksana atau dengan kepala dingin,” tegasnya.
 
Apri berharap Rio harus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat, dan segera menyusun program kerja serta membenahi masalah di desa dengan merangkul tokoh masyarakat, pemuda, dan LSM dengan menggunakan dana desa yang baik.
 
“Sejalan program Bungo maju dan sejahteta 2021 bisa tercapai, Rio diharapkan bisa menjalin komunikasi dengan baik, transparan, segala tingkah laku harus menjadi cerminan masyarakat, jagalah amanah ini dengan baik,” tutur Apri. 
 
Untuk diketahui, pelantikan dipusatkan di Dusun Mangun Jayo tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus