Minggu, 19 Agustus 2018


Selasa, 19 September 2017 23:34 WIB

Puluhan Pasangan Pengantin Terancam Gagal Menikah

Reporter : Ferdi
Kategori : Kota Jambi

Puluhan pasangan pengantin mendatangi Wedding Organizer Sidiq karena pemiliknya kabur membawa uang ratusan juta rupiah

Kajanglako.com, Kota Jambi - Tergiur dengan harga murah paket dekorasi pelaminan, puluhan pasangan pengatin di Kota Jambi terancam gagal melangsungkan pesta pernikahan, lantaran pemilik Wedding Organizer (WO) kabur membawa uang ratusan juta milik konsumen. 
 
Puluhan pasangan pengantin, Selasa (19/9), beramai-ramai mendatangi Wedding Organizer Sidiq di kawasan jalan Sunan Giri Kecamatan Kotabaru. 
 
Bukan hanya pasangan pengantin, sejumlah investor yang menanam investasinya di Wedding Organizer Sidiq juga mengalami kerugian, karena uang mereka yang seperti dijanjikan pemiliknya WO tak kunjung terealisasi. 
 
Bainal, salah satu warga yang mendatangi rumah Wedding Organizer Sidiq menyebut jika adiknya terancam gagal melansungkan resepsi karena pemilik wedding tak bisa lagi dihubungi. 
 
"Adik saya syok karena mendapat kabar ditipu oleh pemilik dekorasi pelaminan itu, padahal pestanya akan dilaksanakan bulan depan," ungkap Bainal. 
 
Ia menyebut, adiknya telah menyetor lunas uang untuk pelaminan sebesar Rp 30 juta, "Uang itu hasil tabungan adik saya bersama calon suaminya," sebut Bainal. 
 
Para korban penipuan Wedding Organizer Sidiq ini telah menyetorkan uang dalam jumlah yang bervariasi, korban ada yang menyetor Rp 20 juta hingga 90 juta. (kjcom) 


Tag : #Wedding Organizer #Kota Jambi #Penipuan



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap