Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 19 September 2017 23:34 WIB

Puluhan Pasangan Pengantin Terancam Gagal Menikah

Reporter : Ferdi
Kategori : Kota Jambi

Puluhan pasangan pengantin mendatangi Wedding Organizer Sidiq karena pemiliknya kabur membawa uang ratusan juta rupiah

Kajanglako.com, Kota Jambi - Tergiur dengan harga murah paket dekorasi pelaminan, puluhan pasangan pengatin di Kota Jambi terancam gagal melangsungkan pesta pernikahan, lantaran pemilik Wedding Organizer (WO) kabur membawa uang ratusan juta milik konsumen. 
 
Puluhan pasangan pengantin, Selasa (19/9), beramai-ramai mendatangi Wedding Organizer Sidiq di kawasan jalan Sunan Giri Kecamatan Kotabaru. 
 
Bukan hanya pasangan pengantin, sejumlah investor yang menanam investasinya di Wedding Organizer Sidiq juga mengalami kerugian, karena uang mereka yang seperti dijanjikan pemiliknya WO tak kunjung terealisasi. 
 
Bainal, salah satu warga yang mendatangi rumah Wedding Organizer Sidiq menyebut jika adiknya terancam gagal melansungkan resepsi karena pemilik wedding tak bisa lagi dihubungi. 
 
"Adik saya syok karena mendapat kabar ditipu oleh pemilik dekorasi pelaminan itu, padahal pestanya akan dilaksanakan bulan depan," ungkap Bainal. 
 
Ia menyebut, adiknya telah menyetor lunas uang untuk pelaminan sebesar Rp 30 juta, "Uang itu hasil tabungan adik saya bersama calon suaminya," sebut Bainal. 
 
Para korban penipuan Wedding Organizer Sidiq ini telah menyetorkan uang dalam jumlah yang bervariasi, korban ada yang menyetor Rp 20 juta hingga 90 juta. (kjcom) 


Tag : #Wedding Organizer #Kota Jambi #Penipuan



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur