Minggu, 08 Desember 2019


Sabtu, 24 Maret 2018 11:11 WIB

Fasha Sebut Golkar Peringkat Pertama di Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Rakerda Partai Golkar Kota Jambi 2018/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Partai Golkar Kota Jambi, hari ini Sabtu (24/3) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2018, di Ratu Convention Center, Kota Jambi.
 
Sy Fasha, hadir memimpin pembukaan Rakerda ini, dihadapan ribuan kader dan simpatisan partai pohon beringin tersebut, Fasha mengatakan bahwa saat ini Golkar menjadi partai dengan peringjat pertama di Jambi.
 
"Ini berdasarkan hasil survei dari Lembaga Survei Charta Politika. Kita menjadi partai peringkat satu," ujar Fasha yang merupakan Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi.
 
"Golkar sering mengalami pasang surut, namun partai Golkar mampu menempatkan dirinya segera mungkin. Partai Golkar memiliki sistem yang baik, bukan partai figur, mesin partai kita sudah sangat terstruktur," kata Fasha. 
 
Terlihat hadir dalam Rakerda ini, calon Wakil Walikota Jambi Maulana, Ketua DPD Golkar Kota Jambi Nuzul Prakasa, Ketua AMPI Provinsi Jambi Kemas Farid Alfarelly dan pengurus Golkar lainnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Sabtu, 07 Desember 2019 13:35 WIB

For Ikan" Pemprov Kejar Angka Konsumsi Ikan Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional (HIN) yang

 

Sabtu, 07 Desember 2019 11:39 WIB

"Ayo Makan ikan", Jambore Forikan ke-6 Provinsi Jambi 2019 Dimeriahkan Ratusan Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi memperingati Jambore Forikan ke-6

 

Sabtu, 07 Desember 2019 10:10 WIB

Komisi IV Sidak RS Plat Merah Raden Mattaher Jambi, ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit plat merah RSUD Raden mattaher Jambi,

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 07 Desember 2019 08:42 WIB

Dawam Rahardjo


Oleh: Manuel Kaisiepo* Dia dikenal sebagai pemikir ekonomi kritis, kaya penguasaan teori, kuat dalam analisis sosial, juga mendalami kajian agama dan filsafat.

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 07 Desember 2019 08:30 WIB

Tambang Emas Telaki


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Mereka berencana untuk mengunjungi tambang emas di Telaki, melalui jalan lama, sementara para kuli membawa