Kamis, 19 Juli 2018


Rabu, 28 Februari 2018 18:19 WIB

Peletakan Batu Pertama Ponpes Aswaja oleh Bupati Masnah Busro

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Agama

Bupati Masnah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Aswaja di Desa Mendalo Darat. (Foto:Kajanglako/Jk)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Aswaja yang terletak di Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, dilakukan langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Peletakan batu pertama ini dilakukan usai pengajian insani ke 13 di Pondok Pesantren tersebut, Rabu (28/02).

Dalam sambutannya, Masnah berharap keberadaan Pondok Pesantren Aswaja ini, dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di kabupaten Muaro Jambi. Masnah mengatakan, sebagai pencetak generasi penerus yang agamis, dirinya berkomitmen mendukungs segala program dan pembangunan Pondo Pesantren di Muaro Jambi.



Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Aswaja ini. Saya tentu berharap Ponpes ini dapat bermanfaat  menciptakan generasi agamis di Muaro Jambi”, ungkap Masnah.

Masnah juga mengatakan meminta kepada para ulama pengasuh pondok pesantren yang ada di Muaro Jambi, untuk melibatkan dirinya dalam berbagai kegiatan. Masnah mengatakan komitmennya untuk berusaha selalu hadir setiap undangan pondok pesantren. (Kjcom)


Tag : #Peletakan Batu Pertama #MAsnah Busro #Pondok Pesantren #Ponpes Aswaja #Muaro Jambi #mendalo Darat



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus