Kamis, 19 Juli 2018


Rabu, 21 Maret 2018 10:26 WIB

Warga Pujakesuma Tanpa Pamrih Perbaiki Spanduk Fasha-Maulana yang Jatuh dan Rusak

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Anggota Pujakesuma gotong-royong perbaiki spanduk Fasha-Maulana yang rusak

Kajanglako.com, Kota Jambi - Konsistensi dan komitmen warga Pujakesuma dalam memenangkan pasangan calon Fasha-Maulana di Pilwako Jambi betul-betul patut diacungi jempol.
 
Tanpa pamrih, spanduk sosialisasi pasangan calon nomor urut 2 yang dipasang oleh KPU Kota Jambi yang rusak dan terlepas, diperbaiki lagi. Ini bukan hanya di satu tempat saja, akan tetapi di semua tempat. Dengan ikhlas, warga Pujakesuma melakukan penyisiran di wilayah mereka masing-masing.
 
‘’Kami sangat simpatik dengan gerakan santun dan pembangunan yang dilakukan Pak Fasha selama ini.  Spanduk Fasha-Maulana beberapa waktu yang lalu banyak yang hilang dan dirusak, tapi Pak Fasha tidak marah, beliau justru beranggapan spanduk itu sengaja diambil untuk dipajang di rumah masing-masing. Ini cara-cara simpatik beliau agar suasana Pilkada Kota Jambi tetap kondusif,’’ kata Ketua Pujakesuma, H Suparyono.
 
Menurutnya, sikap ini tentu patut mendapat apresiasi, karena memperlihatkan kesantunan seorang pemimpin.  
 
‘’Ini sikap elegan seorang pemimpin,’’ puji Suparyono.
 
Fasha yang dikonfirmasi hal ini juga mengakui konsistensi Pujakesuma dalam membantu Fasha-Maulana. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pujakesuma yang tanpa pamrih memperbaiki spanduk sosialisasi pasangan nomor urut 2 ini. 
 
‘’Pujakesuma itu objektif, mereka memilih pemimpin dengan melihat kinerjanya. Saya yakin, Pujakesuma akan menjadi organisasi besar di Jambi,’’ pungkas Fasha. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus