Kamis, 19 Juli 2018


Rabu, 21 Maret 2018 10:00 WIB

Warga Eka Jaya ini Bahagia dan Terharu Dikunjungi Fasha

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Fasha saat mengunjungi warga di Kelurahan Eka Jawa

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha, ME terus turun ke tengah masyarakat untuk memastikan bahwa semua telah mendapat pelayanan kesehatan dan lainnya.

Selasa siang kemarin Fasha kembali blusukan dan menjenguk sejumlah warga yang sakit. Pertama Fasha mengunjungi Ngarsini (55) warga salah satu RT di Kelurahan Eka Jaya. Ngarsini yang menderita stroke sudah sejak lama ini, sangat bahagia karena di kunjungi Fasha.



Kepada Ngarsini, Fasha mendoakan agar cepat sembuh serta minta agar dia  terus melatih diri untuk bergerak atau berjalan. Di sini Fasha juga memberikan nomor pelayanan kesehatan gratis masyarakat berupa homecare.

Masih di Kelurahan Eka Jaya, Fasha kemudian mengunjungi salah seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Endang Sekarwangi (15). Endang menderita cacat dari kecil hingga mengalami kelumpuhan pada kakinya, namun untuk melakukan aktivitas Endang terpaksa berjalan menggunakan tangannya. Endang sangat terharu dengan kunjungan Fasha, hingga Endang menangis bahagia.

Terhadap Endang, Fasha berjanji dirinya siap membantu, karena masa depan Endang yang masih sekolah masih panjang. Selain itu, meski dengan kondisi yang serba kekurangan Endang mempunyai cita-cita mulia.

Dari rumah Endang, Fasha kemudian bergerak mengunjungi Tajudin Sakti (78), warga Kelurahan Tehok yang menderita struk. Di sini, Fasha mendapat masukan terkait pelayanan BPJS. Fasha pun berjanji akan mensingkronkan program BPJS dengan program pemerintah daerah.

 ‘’Saya hari ini mengunjungi warga kita yang sedang sakit, seperti stroke dan lainnya. Saya juga memberikan masukan dan saran serta memberikan nomor pelayanan kesehatan gratis masyarakat berupa homecare,’’ ujar Fasha dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Fasha juga menjelaskan, dirinya mengunjungi seorang anak di Kelurahan Eka Jaya yang masih kelas 2 SMP yang menderita cacat sejak lahir.

 ‘’Anak ini luar biasa meski kondisi seperti ini namun tetap semangat sekolah,’’ ujar Fasha. (kjcom/*)


Tag : #Fasha - Maulana



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus