Kamis, 13 Desember 2018


Rabu, 21 Maret 2018 10:00 WIB

Warga Eka Jaya ini Bahagia dan Terharu Dikunjungi Fasha

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Fasha saat mengunjungi warga di Kelurahan Eka Jawa

Kajanglako.com, Kota Jambi - Calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha, ME terus turun ke tengah masyarakat untuk memastikan bahwa semua telah mendapat pelayanan kesehatan dan lainnya.

Selasa siang kemarin Fasha kembali blusukan dan menjenguk sejumlah warga yang sakit. Pertama Fasha mengunjungi Ngarsini (55) warga salah satu RT di Kelurahan Eka Jaya. Ngarsini yang menderita stroke sudah sejak lama ini, sangat bahagia karena di kunjungi Fasha.



Kepada Ngarsini, Fasha mendoakan agar cepat sembuh serta minta agar dia  terus melatih diri untuk bergerak atau berjalan. Di sini Fasha juga memberikan nomor pelayanan kesehatan gratis masyarakat berupa homecare.

Masih di Kelurahan Eka Jaya, Fasha kemudian mengunjungi salah seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Endang Sekarwangi (15). Endang menderita cacat dari kecil hingga mengalami kelumpuhan pada kakinya, namun untuk melakukan aktivitas Endang terpaksa berjalan menggunakan tangannya. Endang sangat terharu dengan kunjungan Fasha, hingga Endang menangis bahagia.

Terhadap Endang, Fasha berjanji dirinya siap membantu, karena masa depan Endang yang masih sekolah masih panjang. Selain itu, meski dengan kondisi yang serba kekurangan Endang mempunyai cita-cita mulia.

Dari rumah Endang, Fasha kemudian bergerak mengunjungi Tajudin Sakti (78), warga Kelurahan Tehok yang menderita struk. Di sini, Fasha mendapat masukan terkait pelayanan BPJS. Fasha pun berjanji akan mensingkronkan program BPJS dengan program pemerintah daerah.

 ‘’Saya hari ini mengunjungi warga kita yang sedang sakit, seperti stroke dan lainnya. Saya juga memberikan masukan dan saran serta memberikan nomor pelayanan kesehatan gratis masyarakat berupa homecare,’’ ujar Fasha dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Fasha juga menjelaskan, dirinya mengunjungi seorang anak di Kelurahan Eka Jaya yang masih kelas 2 SMP yang menderita cacat sejak lahir.

 ‘’Anak ini luar biasa meski kondisi seperti ini namun tetap semangat sekolah,’’ ujar Fasha. (kjcom/*)


Tag : #Fasha - Maulana



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


 

Kamis, 13 Desember 2018 08:23 WIB

Rekanan Lamban, Proyek Drainase Rp6,5 M Distop dan Diadendum


Kajanglako.com, Sarolangun - Pekerjaan proyek drainase tertutup yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Sarolangun distop pengerjaannya,

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 19:09 WIB

Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


Kajanglako.com, Batanghari – Mobil dinas Camat Jangkat Timur yang masuk ke dalam jurang yang digenangi air banjir di Jalan AMD Muarabulian, Batanghari,