Kamis, 19 Juli 2018


Selasa, 20 Maret 2018 11:33 WIB

Pujakesuma Gelar Jalan Santai Akbar Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor, Catat Tanggalnya

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Kota Jambi - Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) di bawah kepemimpinan H Suparyono, terus memperlihatkan eksistensinya di Kota Jambi.

Paska pengukuhan beberapa waktu lalu, seabrek kegiatan terus digeber oleh organisasi yang kini beranggotakan puluhan ribu orang itu. Terbaru, Pujakesuma bakal menggelar acara jalan santai yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 Maret 2018 mendatang di ball room Ev Garden, Thehok.



Ketua Umum Pujakesuma, H Suparyono saat dikonfirmasi wartawan pagi ini (20/3) mengatakan, meski baru berdiri, namun Pujakesuma terus menggelar kegiatan untuk masyarakat Kota Jambi. Jalan santai yang digelar, selain dalam rangka menggalakkan budaya berolahraga juga sebagi ajang sillaturahmi untuk warga Kota Jambi pada umumnya.

"Olahraga yang teratur bisa menghindarkan generasi muda dari pengaruh Narkoba, membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga menjadi keharusan di era milenial ini. Pujakesuma sengaja menggelar kegiatan ini untuk warga Kota Jambi. Kita bertekad, keberadaan Pujakesuma bisa bermanfaat untuk warga Kota Jambi," sebutnya.

Jalan santai ini nantinya akan menawarkan berbagai doorprize bagi warga Kota Jambi. Mulai dari hadiah utama Umroh, kemudian sepeda motor, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Alhamdulillah, sambutan dari warga Kota Jambi sangat luar biasa. Puluhan ribu kupon sudah tersebar. Bahkan, panitia akan kembali menambah stok  kupon dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat," jelasnya.

Terakhir, tokoh masyarakat yang dikenal dermawan ini mengatakan dirinya sangat salut dengan kekompakan anggota Pujakesuma.

Tidak hanya menggelar kegiatan, saat ada anggotanya yang ditimpa kemalangan, Pujakesuma turun langsung dan memberikan motivasi, paling tidak bisa sedikit meringankan beban warga tersebut.

"Saya pribadi sangat salut dengan kekompakan warga Pujakesuma. Sesuai mottonya guyub rukun selawase. Semoga kekompakan ini terus terjaga untuk kemajuan Kota Jambi," harapnya.

Selain itu, Pujakesuma yang saat ini sudah ada pengurus di 55 kelurahan dan 7 kecamatan, terus membantu warga untuk menyampaikan aspirasinya ke pemerintah.

"Kami pun turun ke masyarakat, menjenguk warga yang sakit dan mengadakan sumbangan dari para anggota Pujakesuma secara suka rela, untuk membantu mereka, bukan besar atau kecilnya bantuan, tetapi inilah tanda kepedulian Pujakesuma denan  masyarakat Jambi," pungkasnya. (kjcom/*)


Tag : #Pujakesuma #Kota Jambi #Jalan Santai



Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus