Sabtu, 23 Maret 2019

Selasa, 20 Maret 2018 11:33 WIB

Pujakesuma Gelar Jalan Santai Akbar Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor, Catat Tanggalnya

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Kota Jambi - Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) di bawah kepemimpinan H Suparyono, terus memperlihatkan eksistensinya di Kota Jambi.

Paska pengukuhan beberapa waktu lalu, seabrek kegiatan terus digeber oleh organisasi yang kini beranggotakan puluhan ribu orang itu. Terbaru, Pujakesuma bakal menggelar acara jalan santai yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 Maret 2018 mendatang di ball room Ev Garden, Thehok.



Ketua Umum Pujakesuma, H Suparyono saat dikonfirmasi wartawan pagi ini (20/3) mengatakan, meski baru berdiri, namun Pujakesuma terus menggelar kegiatan untuk masyarakat Kota Jambi. Jalan santai yang digelar, selain dalam rangka menggalakkan budaya berolahraga juga sebagi ajang sillaturahmi untuk warga Kota Jambi pada umumnya.

"Olahraga yang teratur bisa menghindarkan generasi muda dari pengaruh Narkoba, membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga menjadi keharusan di era milenial ini. Pujakesuma sengaja menggelar kegiatan ini untuk warga Kota Jambi. Kita bertekad, keberadaan Pujakesuma bisa bermanfaat untuk warga Kota Jambi," sebutnya.

Jalan santai ini nantinya akan menawarkan berbagai doorprize bagi warga Kota Jambi. Mulai dari hadiah utama Umroh, kemudian sepeda motor, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Alhamdulillah, sambutan dari warga Kota Jambi sangat luar biasa. Puluhan ribu kupon sudah tersebar. Bahkan, panitia akan kembali menambah stok  kupon dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat," jelasnya.

Terakhir, tokoh masyarakat yang dikenal dermawan ini mengatakan dirinya sangat salut dengan kekompakan anggota Pujakesuma.

Tidak hanya menggelar kegiatan, saat ada anggotanya yang ditimpa kemalangan, Pujakesuma turun langsung dan memberikan motivasi, paling tidak bisa sedikit meringankan beban warga tersebut.

"Saya pribadi sangat salut dengan kekompakan warga Pujakesuma. Sesuai mottonya guyub rukun selawase. Semoga kekompakan ini terus terjaga untuk kemajuan Kota Jambi," harapnya.

Selain itu, Pujakesuma yang saat ini sudah ada pengurus di 55 kelurahan dan 7 kecamatan, terus membantu warga untuk menyampaikan aspirasinya ke pemerintah.

"Kami pun turun ke masyarakat, menjenguk warga yang sakit dan mengadakan sumbangan dari para anggota Pujakesuma secara suka rela, untuk membantu mereka, bukan besar atau kecilnya bantuan, tetapi inilah tanda kepedulian Pujakesuma denan  masyarakat Jambi," pungkasnya. (kjcom/*)


Tag : #Pujakesuma #Kota Jambi #Jalan Santai



Berita Terbaru

 

Sabtu, 23 Maret 2019 13:32 WIB

PAN Sarolangun Usulkan Madel, Ini Respon Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Jambi, mendampingi Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi. Berbagai nama mulai dimunculkan,

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 23 Maret 2019 11:01 WIB

Doesoen Pekan dan Tandjoeng Penjingat


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Soengei Tongkal yang dilayari lebar (ratusan meter) dan dalam (kira-kira 16 meter). Pada awalnya, airnya

 

Sabtu, 23 Maret 2019 10:03 WIB

Asisten I Setda Batanghari Dampingi Kapolres Cek Pasukan Pengamanan Pemilu


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari, Jumat (22/3), menggelar apel pasukan bersama TNI dan komponen-komponen bangsa yang terdiri dari Pelajar,

 

Jumat, 22 Maret 2019 19:02 WIB

Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, Fachrori Harap Hasilkan Atlet Muda Berbakat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Jumat sore (22/3). Membuka Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, turnamen hasil kerja sama dengan

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit