Kamis, 13 Desember 2018


Minggu, 18 Maret 2018 13:17 WIB

Solid untuk Kerinci Hebat, Masyarakat Selampaung Siap Menangkan Zainal-Apri

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kerinci - Sekitar tiga bulan lebih menjelang hari pencoblosan dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci tahun 2018, dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus menguat.  

Hal itu terbukti dengan mengalirnya dukungan dan pernyataan sikap dari berbagai elemen masyarakat, untuk turun tangan memenangkan pasangan calon nomor urut 3 ini. 
 
Kali ini, pernyataan sikap dan kebulatan tekad datang dari masyarakat Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, untuk mendukung dan memenangkan Zainal dan Arsal, pada Pilkada Kerinci tahun 2018.  
 
"Kito mendukung nomor tigo, Pak Zainal Abidin dan Pak Arsal Arsal," kata tokoh masyarakat Selampaung, Asri Zaini, Sabtu 17 Maret 2018.  
 
Mantan Kepala Desa Selampaung dan juga Koordinator Tim Pemenangan Zainal dan Arsal Kecamatan Gunung Raya ini, berharap kondisi jalan di kawasan Gunung Raya yang sudah rusak parah bisa diperbaiki saat Zainal dan Arsal diberikan amanah memimpin Kerinci. 
 
Tak hanya itu, untuk mempermudah para petani membawa hasil panen dari ladang, ia meminta ada pembukaan akses jalan.  
 
Dukungan masyarakat ini semakin dipekuat dengan adanya pernyataan sikap dan kebulatan tekad Pemuda empat Desa, yakni Sungai Hangat, Perikan Tengah, Selampaung dan Masgo untuk mendukung dan mengawal sepenuhnya fakta integritas Kerinci Hilir Bersatu, memilih dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
"Siap berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Kerinci Hebat bersama bang Zainal dan bang Arsal," kata salah satu pemuda, Suandi saat mendeklarasikan pernyataan sikap.
 
Seperti diketahui, sebelum menghadiri pertemuan terbatas dengan masyarakat di Selampaung, Zainal dan Arsal mengunjungi pasar Selampaung, untuk menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga dan pedagang.  
 
Usai blusukan, keduanya melanjutkan ngopi-ngopi bersama warga di warung kopi, tepat di Pasar Selampaung. 
 
Lalu dilanjutkan dengan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat Selampaung, dan sholat berjamaah di Masjid Desa Selampaung. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 19:09 WIB

Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


Kajanglako.com, Batanghari – Mobil dinas Camat Jangkat Timur yang masuk ke dalam jurang yang digenangi air banjir di Jalan AMD Muarabulian, Batanghari,

 

Rabu, 12 Desember 2018 18:43 WIB

Menolak Revisi UU Tipikor, Antasari: KPK Sikat Habis Koruptor jika Ada Bukti


Kajanglako.com, Jambi - Antasari Azhar, mantan Ketua KPK periode 2007-2009 memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Adiwangsa di Jambi. Usai

 

Rabu, 12 Desember 2018 18:33 WIB

Kenakan Lacak, Antasari Azhar Ajak Mahasiswa Bantu KPK


Kajanglako.com, Jambi - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Antasari Azhar, melakukan kunjungan ke Jambi. Ia memberikan kuliah umum di