Sabtu, 23 Maret 2019

Minggu, 18 Maret 2018 13:17 WIB

Solid untuk Kerinci Hebat, Masyarakat Selampaung Siap Menangkan Zainal-Apri

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kerinci - Sekitar tiga bulan lebih menjelang hari pencoblosan dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci tahun 2018, dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus menguat.  

Hal itu terbukti dengan mengalirnya dukungan dan pernyataan sikap dari berbagai elemen masyarakat, untuk turun tangan memenangkan pasangan calon nomor urut 3 ini. 
 
Kali ini, pernyataan sikap dan kebulatan tekad datang dari masyarakat Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, untuk mendukung dan memenangkan Zainal dan Arsal, pada Pilkada Kerinci tahun 2018.  
 
"Kito mendukung nomor tigo, Pak Zainal Abidin dan Pak Arsal Arsal," kata tokoh masyarakat Selampaung, Asri Zaini, Sabtu 17 Maret 2018.  
 
Mantan Kepala Desa Selampaung dan juga Koordinator Tim Pemenangan Zainal dan Arsal Kecamatan Gunung Raya ini, berharap kondisi jalan di kawasan Gunung Raya yang sudah rusak parah bisa diperbaiki saat Zainal dan Arsal diberikan amanah memimpin Kerinci. 
 
Tak hanya itu, untuk mempermudah para petani membawa hasil panen dari ladang, ia meminta ada pembukaan akses jalan.  
 
Dukungan masyarakat ini semakin dipekuat dengan adanya pernyataan sikap dan kebulatan tekad Pemuda empat Desa, yakni Sungai Hangat, Perikan Tengah, Selampaung dan Masgo untuk mendukung dan mengawal sepenuhnya fakta integritas Kerinci Hilir Bersatu, memilih dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
"Siap berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Kerinci Hebat bersama bang Zainal dan bang Arsal," kata salah satu pemuda, Suandi saat mendeklarasikan pernyataan sikap.
 
Seperti diketahui, sebelum menghadiri pertemuan terbatas dengan masyarakat di Selampaung, Zainal dan Arsal mengunjungi pasar Selampaung, untuk menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga dan pedagang.  
 
Usai blusukan, keduanya melanjutkan ngopi-ngopi bersama warga di warung kopi, tepat di Pasar Selampaung. 
 
Lalu dilanjutkan dengan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat Selampaung, dan sholat berjamaah di Masjid Desa Selampaung. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Sabtu, 23 Maret 2019 13:32 WIB

PAN Sarolangun Usulkan Madel, Ini Respon Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Jambi, mendampingi Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi. Berbagai nama mulai dimunculkan,

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 23 Maret 2019 11:01 WIB

Doesoen Pekan dan Tandjoeng Penjingat


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Soengei Tongkal yang dilayari lebar (ratusan meter) dan dalam (kira-kira 16 meter). Pada awalnya, airnya

 

Sabtu, 23 Maret 2019 10:03 WIB

Asisten I Setda Batanghari Dampingi Kapolres Cek Pasukan Pengamanan Pemilu


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari, Jumat (22/3), menggelar apel pasukan bersama TNI dan komponen-komponen bangsa yang terdiri dari Pelajar,

 

Jumat, 22 Maret 2019 19:02 WIB

Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, Fachrori Harap Hasilkan Atlet Muda Berbakat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Jumat sore (22/3). Membuka Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, turnamen hasil kerja sama dengan

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit