Sabtu, 21 April 2018


Minggu, 18 Maret 2018 13:17 WIB

Solid untuk Kerinci Hebat, Masyarakat Selampaung Siap Menangkan Zainal-Apri

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kerinci - Sekitar tiga bulan lebih menjelang hari pencoblosan dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci tahun 2018, dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus menguat.  

Hal itu terbukti dengan mengalirnya dukungan dan pernyataan sikap dari berbagai elemen masyarakat, untuk turun tangan memenangkan pasangan calon nomor urut 3 ini. 
 
Kali ini, pernyataan sikap dan kebulatan tekad datang dari masyarakat Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, untuk mendukung dan memenangkan Zainal dan Arsal, pada Pilkada Kerinci tahun 2018.  
 
"Kito mendukung nomor tigo, Pak Zainal Abidin dan Pak Arsal Arsal," kata tokoh masyarakat Selampaung, Asri Zaini, Sabtu 17 Maret 2018.  
 
Mantan Kepala Desa Selampaung dan juga Koordinator Tim Pemenangan Zainal dan Arsal Kecamatan Gunung Raya ini, berharap kondisi jalan di kawasan Gunung Raya yang sudah rusak parah bisa diperbaiki saat Zainal dan Arsal diberikan amanah memimpin Kerinci. 
 
Tak hanya itu, untuk mempermudah para petani membawa hasil panen dari ladang, ia meminta ada pembukaan akses jalan.  
 
Dukungan masyarakat ini semakin dipekuat dengan adanya pernyataan sikap dan kebulatan tekad Pemuda empat Desa, yakni Sungai Hangat, Perikan Tengah, Selampaung dan Masgo untuk mendukung dan mengawal sepenuhnya fakta integritas Kerinci Hilir Bersatu, memilih dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
"Siap berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Kerinci Hebat bersama bang Zainal dan bang Arsal," kata salah satu pemuda, Suandi saat mendeklarasikan pernyataan sikap.
 
Seperti diketahui, sebelum menghadiri pertemuan terbatas dengan masyarakat di Selampaung, Zainal dan Arsal mengunjungi pasar Selampaung, untuk menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga dan pedagang.  
 
Usai blusukan, keduanya melanjutkan ngopi-ngopi bersama warga di warung kopi, tepat di Pasar Selampaung. 
 
Lalu dilanjutkan dengan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat Selampaung, dan sholat berjamaah di Masjid Desa Selampaung. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Bawaslu
Sabtu, 21 April 2018 19:36 WIB

Tambah Anggota Bawaslu Provinsi, Ini Muatan Penting Pengumuman Bawaslu RI


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) resmi menetapkan tim seleksi Bawaslu untuk 27 Propinsi di Indonesia yang

 

Pilkada Kerinci 2018
Sabtu, 21 April 2018 17:56 WIB

Undangan Tatap Muka Kian Padat, Zainal-Arsal Berbagi Tugas


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri, calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 terus mengalir.    Dukungan

 

Sabtu, 21 April 2018 15:13 WIB

Hadir Dua Kali Seminggu, Warga Apresiasi Pengobatan Gratis dr Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Setelah pada Sabtu lalu pengobatan gratis dokter Maulana hadir untuk masyarakat Kelurahan Rajawali, kali ini dokter Maulana

 

Sabtu, 21 April 2018 14:02 WIB

Memotivasi Ratusan Pelajar, Fasha: Jangan Remehkan Teman


Kajanglako.com, Kota Jambi - DR Syarif Fasha, Wali Kota Jambi yang saat ini tengah cuti, memberikan motivasi dihadapan ratusan pelajar di Abadi Convetion

 

Sabtu, 21 April 2018 13:08 WIB

Maulana Hadiri Peringatan Harlah Fatayat NU ke-68


Kajanglako.com, Kota Jambi - Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi, DR. dr. H. Maulana MKM menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Fatayat