Kamis, 19 Juli 2018


Jumat, 16 Maret 2018 13:22 WIB

Bupati Syahirsah Kerahkan Jajaran Goro Areal Perkantoran

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat meninjau gotong royong wilayah perkantoran Pemkab

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah, beserta jajarannya Jumat (16/3) melaksanakan gotong royong di areal perkantoran Bupati. 
 
Dirinya berharap, kegiatan Jumat bersih tersebut seyogyanya terus dilakukan untuk menjaga kebersihan perkantoran. Di sela-sela gotong royong bersama, Bupati mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. 
 
Kegiatan tersebut harus dilakukan dan merupakan hal yang fundamental dan wajib bagi seluruh lapisan masyarakat. 
 
"Demi terciptanya kondisi lingkungan yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari baik dalam bekerja maupun sekedar bercengkrama antara individu yang menempati suatu lingkungan, terutama di perkantoran," Syahirsah.
 
Ternyata selama ini kebersihan lingkungan komplek perkantoran Batanghari menjadi sorotan Bupati. Beliau menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kebersihan kantor dan areal sekitarnya. 
 
Terlihat sejumlah pimpinan OPD Batanghari dalam kegiatan itu mendampingi Bupati. Diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala PDAM, Tagana, Dinas Lingkungan Hidup, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.
 
Dalam kegiatan tersebut, sejumlah kantin di bongkar dan akan diperbaiki. Hal ini dilakukan agar ke depannya, areal perkantoran terlihat lebih bersih. Sehingga juga ada tamu kehormatan yang berkunjung ke kantor Bupati, tidak ada lagi kantin kumuh yang berdiri. Sejumlah pedagang kantin rencananya akan dipindahkan sementara pada bagian belakang kantor Bupati.
 
Terpisah, dikatakan Sidiq selaku Kepala PDAM Tirta Batanghari mengatakan, kegiatan ini adalah hal yang positif dilakukan di kalangan ASN Batanghari. Dengan dilaksanakannya gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi ASN dalam bekerja dan dapat menjadikan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat Kabupaten Batanghari. 
 
"Sesuai instruksi Bupati, seluruh jajarannya harus menjaga kebersihan kantor. Kenyamanan berkerja akan terasa jika suasana bersih dari kotoran sampah dan sebagainya," kata Sidiq. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Rabu, 18 Juli 2018 20:08 WIB

Buaya Sepanjang 3 Meter Dilepasliarkan di Sungai Taman Nasional Berbak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Petugas gabungan BKSDA Jambi, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, ZSL Indonesia program dan PT SHP. Melepasliarkan

 

Refleksi Keagamaan
Rabu, 18 Juli 2018 18:41 WIB

Bahaya Berdalil Tanpa Ilmu


Oleh: Zastrouw al-Ngatawi* Saat ini muncul sikap mempertanyakan dalil atas berbagai tindakan dan tradisi yang berlaku di masyarakat. Apapun tindakan yang

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:56 WIB

Bangko Akan Miliki Alun-Alun Seperti Kota Besar


Kajanglako.com, Merangin - Kota Bangko sebagai Ibukota Kabupaten Merangin akan memiliki alun-alun layaknya Kota Besar.    Adalah Lapangan KONI

 

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB

Puncak Peringatan HANI 2018, BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat Kukuhkan Relawan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)

 

Kebakaran
Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga


Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus