Kamis, 13 Desember 2018


Jumat, 16 Maret 2018 13:22 WIB

Bupati Syahirsah Kerahkan Jajaran Goro Areal Perkantoran

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat meninjau gotong royong wilayah perkantoran Pemkab

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah, beserta jajarannya Jumat (16/3) melaksanakan gotong royong di areal perkantoran Bupati. 
 
Dirinya berharap, kegiatan Jumat bersih tersebut seyogyanya terus dilakukan untuk menjaga kebersihan perkantoran. Di sela-sela gotong royong bersama, Bupati mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. 
 
Kegiatan tersebut harus dilakukan dan merupakan hal yang fundamental dan wajib bagi seluruh lapisan masyarakat. 
 
"Demi terciptanya kondisi lingkungan yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari baik dalam bekerja maupun sekedar bercengkrama antara individu yang menempati suatu lingkungan, terutama di perkantoran," Syahirsah.
 
Ternyata selama ini kebersihan lingkungan komplek perkantoran Batanghari menjadi sorotan Bupati. Beliau menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kebersihan kantor dan areal sekitarnya. 
 
Terlihat sejumlah pimpinan OPD Batanghari dalam kegiatan itu mendampingi Bupati. Diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala PDAM, Tagana, Dinas Lingkungan Hidup, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.
 
Dalam kegiatan tersebut, sejumlah kantin di bongkar dan akan diperbaiki. Hal ini dilakukan agar ke depannya, areal perkantoran terlihat lebih bersih. Sehingga juga ada tamu kehormatan yang berkunjung ke kantor Bupati, tidak ada lagi kantin kumuh yang berdiri. Sejumlah pedagang kantin rencananya akan dipindahkan sementara pada bagian belakang kantor Bupati.
 
Terpisah, dikatakan Sidiq selaku Kepala PDAM Tirta Batanghari mengatakan, kegiatan ini adalah hal yang positif dilakukan di kalangan ASN Batanghari. Dengan dilaksanakannya gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi ASN dalam bekerja dan dapat menjadikan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat Kabupaten Batanghari. 
 
"Sesuai instruksi Bupati, seluruh jajarannya harus menjaga kebersihan kantor. Kenyamanan berkerja akan terasa jika suasana bersih dari kotoran sampah dan sebagainya," kata Sidiq. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


 

Kamis, 13 Desember 2018 08:23 WIB

Rekanan Lamban, Proyek Drainase Rp6,5 M Distop dan Diadendum


Kajanglako.com, Sarolangun - Pekerjaan proyek drainase tertutup yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Sarolangun distop pengerjaannya,

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan