Sabtu, 23 Maret 2019

Jumat, 16 Maret 2018 13:22 WIB

Bupati Syahirsah Kerahkan Jajaran Goro Areal Perkantoran

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat meninjau gotong royong wilayah perkantoran Pemkab

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah, beserta jajarannya Jumat (16/3) melaksanakan gotong royong di areal perkantoran Bupati. 
 
Dirinya berharap, kegiatan Jumat bersih tersebut seyogyanya terus dilakukan untuk menjaga kebersihan perkantoran. Di sela-sela gotong royong bersama, Bupati mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. 
 
Kegiatan tersebut harus dilakukan dan merupakan hal yang fundamental dan wajib bagi seluruh lapisan masyarakat. 
 
"Demi terciptanya kondisi lingkungan yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari baik dalam bekerja maupun sekedar bercengkrama antara individu yang menempati suatu lingkungan, terutama di perkantoran," Syahirsah.
 
Ternyata selama ini kebersihan lingkungan komplek perkantoran Batanghari menjadi sorotan Bupati. Beliau menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kebersihan kantor dan areal sekitarnya. 
 
Terlihat sejumlah pimpinan OPD Batanghari dalam kegiatan itu mendampingi Bupati. Diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala PDAM, Tagana, Dinas Lingkungan Hidup, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.
 
Dalam kegiatan tersebut, sejumlah kantin di bongkar dan akan diperbaiki. Hal ini dilakukan agar ke depannya, areal perkantoran terlihat lebih bersih. Sehingga juga ada tamu kehormatan yang berkunjung ke kantor Bupati, tidak ada lagi kantin kumuh yang berdiri. Sejumlah pedagang kantin rencananya akan dipindahkan sementara pada bagian belakang kantor Bupati.
 
Terpisah, dikatakan Sidiq selaku Kepala PDAM Tirta Batanghari mengatakan, kegiatan ini adalah hal yang positif dilakukan di kalangan ASN Batanghari. Dengan dilaksanakannya gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi ASN dalam bekerja dan dapat menjadikan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat Kabupaten Batanghari. 
 
"Sesuai instruksi Bupati, seluruh jajarannya harus menjaga kebersihan kantor. Kenyamanan berkerja akan terasa jika suasana bersih dari kotoran sampah dan sebagainya," kata Sidiq. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Sabtu, 23 Maret 2019 13:32 WIB

PAN Sarolangun Usulkan Madel, Ini Respon Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Jambi, mendampingi Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi. Berbagai nama mulai dimunculkan,

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 23 Maret 2019 11:01 WIB

Doesoen Pekan dan Tandjoeng Penjingat


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Soengei Tongkal yang dilayari lebar (ratusan meter) dan dalam (kira-kira 16 meter). Pada awalnya, airnya

 

Sabtu, 23 Maret 2019 10:03 WIB

Asisten I Setda Batanghari Dampingi Kapolres Cek Pasukan Pengamanan Pemilu


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari, Jumat (22/3), menggelar apel pasukan bersama TNI dan komponen-komponen bangsa yang terdiri dari Pelajar,

 

Jumat, 22 Maret 2019 19:02 WIB

Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, Fachrori Harap Hasilkan Atlet Muda Berbakat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Jumat sore (22/3). Membuka Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, turnamen hasil kerja sama dengan

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit