Senin, 10 Desember 2018


Rabu, 14 Maret 2018 18:33 WIB

Kompak, Giliran Pemuda Koto Dian Nyatakan Siap Menangkan Zainal-Arsal

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri untuk memenangkan Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
Kali ini, giliran pemuda dan pemudi serta masyarakat Desa Koto Dian, Pulau Tengah mengukuhkan dukungan untuk pasangan calon nomor urut tiga ini.
 
Kebulatan tekad pemuda, pemudi, unsur wanita dan masyarakat Desa Koto Dian untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB ini disampaikan dihadapan ratusan masyarakat Koto Dian yang hadir pada pertemuan terbatas yang digelar di lapangan Voli Bal Desa Kota Dian, Selasa 13 Maret 2018 kemarin.
 
"Kami pemuda, pemudi Desa Koto Dian, Pulau Tengah. Dengan ini menyatakan sikap. Satu, Mendukung dan mengawal sepenuhnya fakta integritas Kerinci Hilir bersatu," kata salah satu perwakilan pemuda Koto Dian, Ego Salman dengan didampingi Ketua Pemuda Koto Dian, Gapinda.
 
Ego, yang dikenal merupakan Presiden BEM STIE-SAK, menegaskan kesiapan pemuda dan pemudi Koto Dian untuk memenangkan Zainal dan Apri pada Pilkada Kerinci tahun 2017.
 
"Dua, siap memilih dan memenangkan Zainal Abidin, SH, MH dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024," ujarnya.
 
Ketua Himpunan Mahasiswa Keliling Danau ini juga menyampaikan kesiapan pemuda dan pemudi Koto Dian untuk turut berpartisipasi mewujudkan visi Kerinci Hebat bersama Zainal dan Arsal.
 
Sikap dan dukungan untuk memenangkan paslon Zainal dan Arsal juga di aminkan dan ditegaskan oleh tokoh masyarakat Koto Dian, Zainun Mahmud. Zainun, yang merupakan Wakil Ketua Lembaga Kerapatan Adat Kabupaten Kerinci ini mengatakan, apabila generasikan muda sudah mendeklarasikan sikapnya maka para orang tua pasti setuju dan mengawal.
 
"Sekali lagi kita imbau masyarakat supaya kita sama-sama bahu membahu untuk mendukung yang telah kita ikrarkan bersama, yang telah kita angkat tangan bersama-sama, yang telah mendukung beliau pak Zainal dan pak Arsal," ujar Zainun.
 
Sementara itu, calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah antusias dan menjamu dengan penuh kehangatan serta suasana kekeluargaan.
 
"Pertama sekali kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, lebih khusus kepada pemuda, pemudi dan masyarakat Koto Dian dengan semangat yang menggebu-gebu, Alhamdulillah acara hari ini bisa terlaksana dengan baik," ucap Zainal. (kjcom/mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018



Berita Terbaru

 

Minggu, 09 Desember 2018 17:45 WIB

Premi BPJS Kesehatan ASN Muarojambi Capai Rp12,24 Miliar


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengeluarkan dana sebesar Rp12,24 miliar.    Dana sebesar itu digunakan

 

Minggu, 09 Desember 2018 17:31 WIB

Kontraktor Curi Listrik, Saryoto Sebut Pihak Rekanan Lobi Denda ke PLN Jambi


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

 

Minggu, 09 Desember 2018 17:08 WIB

Tumpukan Sampah Bikin Kesal, Warga Bagan Pete Blokir Jalan


Kajanglako.com, Jambi  - Puluhan warga Bagan Pete RT 15 Kenali Besar, Kota Jambi, melakukan aksi pemblokiran jalan. Minggu (9/12).   Aksi merupakan

 

Minggu, 09 Desember 2018 11:18 WIB

BNNK Bungo Antisipasi Meningkatnya Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru


Kajanglako.com, Bungo - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bungo mengantisipasi peningkatan peredaran barang haram jelang Tahun Baru 2019.   Ketua

 

Sabtu, 08 Desember 2018 14:56 WIB

Biaya Makan Napi Minus, Lapas Sarolangun Hutang ke Rekanan


Kajanglako.com, Sarolangun – Anggaran untuk makan Napi di Lapas Klas III Sarolangun yang dikucurkan Kementerian Hukum dan HAM melalui Dirjen Pemasyarakatan