Rabu, 26 September 2018


Rabu, 14 Maret 2018 16:54 WIB

Ini Alasan Mundurnya Dodi Irawan dan Nonjobnya Arpan

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Hukrim

Zola memberikan kesaksian di persidangan/ Foto: Arman

Kajanglako.com, Jambi – Cerita bongkar pasang kabinet pemerintahan Zola juga sempat muncul di persidangan hari ini Rabu (14/03). Mudarwan Yusuf, pengacara Arpan mempertanyakan kepada Zumi Zola terkait Arpan yang sempat dinonjobkan oleh Zola.

Awalnya Arpan dinonjobkan, namun kemudian Arpan diangkat kembali menjadi Kabid Bina Marga Dinas PUPR yang sebelumnya ia tempati.



"Dari lelang jabatan terpilih Dody sebagai Kadis setelah lelang. Karena dia masih muda sementara Kabidnya senior semua maka dia meminta agar dipilih pejabat yang bisa bekerja dengan dia. Jadi dimutasi nonjob lah Arpan," kata Zola.

Namun setelah beberapa waktu dievaluasi, lanjut Zola, ternyata pekerjaannya tidak maksimal. “Serapan anggaran rendah makanya diangkat lagi Arpan sebagai Kabid Bina Marga lagi," ungkapnya.

Menurut keterangan Zola di persidangan, Dody merasa gagal sehingga mengundurkan diri.

"Dody itu merasa gagal dan harus bekerja dengan Arpan yang senior maka dia mundur. Setelah itu karena di Bina Marga anggaran paling besar maka diangkatlah Arpan sebagai Plt," jelasnya. (kjcom)


Tag : #KPK #Pengadilan Tipikor #SIdang Suap RAPBD #Zumi Zola



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.