Jumat, 22 Juni 2018


Rabu, 14 Maret 2018 16:54 WIB

Ini Alasan Mundurnya Dodi Irawan dan Nonjobnya Arpan

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Hukrim

Zola memberikan kesaksian di persidangan/ Foto: Arman

Kajanglako.com, Jambi – Cerita bongkar pasang kabinet pemerintahan Zola juga sempat muncul di persidangan hari ini Rabu (14/03). Mudarwan Yusuf, pengacara Arpan mempertanyakan kepada Zumi Zola terkait Arpan yang sempat dinonjobkan oleh Zola.

Awalnya Arpan dinonjobkan, namun kemudian Arpan diangkat kembali menjadi Kabid Bina Marga Dinas PUPR yang sebelumnya ia tempati.



"Dari lelang jabatan terpilih Dody sebagai Kadis setelah lelang. Karena dia masih muda sementara Kabidnya senior semua maka dia meminta agar dipilih pejabat yang bisa bekerja dengan dia. Jadi dimutasi nonjob lah Arpan," kata Zola.

Namun setelah beberapa waktu dievaluasi, lanjut Zola, ternyata pekerjaannya tidak maksimal. “Serapan anggaran rendah makanya diangkat lagi Arpan sebagai Kabid Bina Marga lagi," ungkapnya.

Menurut keterangan Zola di persidangan, Dody merasa gagal sehingga mengundurkan diri.

"Dody itu merasa gagal dan harus bekerja dengan Arpan yang senior maka dia mundur. Setelah itu karena di Bina Marga anggaran paling besar maka diangkatlah Arpan sebagai Plt," jelasnya. (kjcom)


Tag : #KPK #Pengadilan Tipikor #SIdang Suap RAPBD #Zumi Zola



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).