Jumat, 22 Juni 2018


Rabu, 14 Maret 2018 15:13 WIB

Kurang dari 24 Jam, 3 Pelaku Pencurian Mobil Dibekuk Polisi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian dan barang bukti yang berhasil diringkus Polres Sarolangun/ Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Sarolangun - Pada hari Rabu, 14 Maret 2018 sekira pukul 01.30 WIB Polres Sarolangun melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian mobil yang terjadi di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Sarolangun. Pencurian sendiri terjadi pada Selasa (13/03) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tiga orang pelaku atas nama AF, RU dan FA, yang merupakan warga Linggau Barat, ditangkap di Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Linggau Barat, Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.



Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Paur Humas Ipda Azhar E Lubis mengatakan polisi melakukan penangkapan ketiganya setelah mendapatkan laporan dari korban.

Dilanjutkannya, Personel Polsek Pelawan Singkut langsung melakukan penyelidikan atas laporan yang diterima. Dari hasil penyelidikan, diperoleh informasi bahwa di Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan, ada seseorang yang akan menjual mobil L300. Kemudian personel bergerak dan mengamankan mobil terebut.

"Dari keterangan sopir, diperoleh keterangan bahwa mobil diperoleh dari AF, RU dan FA, yang tak lain adalah pelaku pencurian mobil di Pelawan Singkut. Kemudian aparat kepolisian melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku. Saat dilakukan penangkapan para pelaku melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas," ujarnya.

Selanjutnya, ketiga pelaku dan barang bukti diamankan aparat Polsek Singkut, kemudian dibawa ke Mapolres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Polres Sarolangun #Singkut



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).