Rabu, 26 September 2018


Selasa, 13 Maret 2018 22:44 WIB

Kembali Razia di Pulau Pandan, Polisi Hanya Temukan Bungkus Sisa Sabu

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas polisi bersenjata lengkap saat melakukan razia di Pulau Pandan/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Petugas gabungan Polda Jambi bersenjata laras panjang menggelar Operasi Antik Siginjai 2018, sasaran razia yakni kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kampung Pulau Pandan yang dikenal sebagai kampung Narkoba itu memang kerap menjadi sasaran petugas. Hanya saja, dalam razia kali ini para pengguna dan pengedar di kampung tersebut telah berhasil kabur dan melarikan diri saat razia digelar.



Dalam razia Narkoba ini, rumah A dan J warga Kampung Pulau Pandan yang kini keduanya telah mendekam di Lapas Kelas II A Jambi, kembali menjadi sasaran razia.

"Rumah itu kosong sudah lama, soalnya pemiliknya sudah lama ditangkap dan sekarang ditahan di Lapas Jambi," kata AM, warga sekitar yang ikut menyaksikan penggeledahan dalam razia itu.

Dari penggeledahan dua rumah itu, Tim Anti Narkoba hanya menemukan dan mengamankan belasan alat hisap sabu dan sejumlah bungkus besar bekas sabu yang telah terpakai.

Usai melakukan pengamanan barang bukti, petugas kemudian melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penggeledahan, petugas juga menghancurkan salah satu rumah papan di Pulau Pandan yang diduga digunakan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan operasi yang dilakukan tersebut guna mencegah maraknya peredaran Narkoba di Kota Jambi dan sekitarnya.

Menurut dia, jika Kota Jambi saat ini memang menjadi sasaran tempat peredaran Narkoba. Oleh karena itu, razia ini digelar untuk menekan tingginya tingkat penyalahgunaan Narkotika.

"Razia narkoba ini akan rutin kita lakukan, untuk membrantas peredaran Narkoba di Provinsi Jambi," ungkap Kombes Eka. (kjcom)


Tag : #Sabu #Narkoba #Kampung Pulau Pandan #Polda Jambi #Operasi Antik Siginjai



Berita Terbaru

 

Selasa, 25 September 2018 18:04 WIB

Sosialisasi Pemilu Damai di Bungo, Kapolda: Berbeda Pilihan, Jangan Merusak Persaudaraan


Kajanglako.com, Bungo - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis. Mensosialisasikan bahaya Radikalisme, Terorisme dan Pemilu Damai ke Kabupaten Bungo.    Kedatangan

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar

 

Lelang Jebatan
Selasa, 25 September 2018 13:26 WIB

Tiga Besar Lelang Jabatan Pemprov Diumumkan, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Jambi - Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Pemprov Jambi, telah mengumumkan tiga besar terbaik hasil uji kompetensi lelang jabatan Eselon

 

Unjuk Rasa
Selasa, 25 September 2018 12:57 WIB

Pilrio Ditunda, Warga Ujung Tanjung Unjuk Rasa ke DPRD Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan menggeruduk Kantor DPRD Bungo, Selasa (25/9).   Dalam aksinya warga