Minggu, 16 Desember 2018


Selasa, 13 Maret 2018 22:44 WIB

Kembali Razia di Pulau Pandan, Polisi Hanya Temukan Bungkus Sisa Sabu

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas polisi bersenjata lengkap saat melakukan razia di Pulau Pandan/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Petugas gabungan Polda Jambi bersenjata laras panjang menggelar Operasi Antik Siginjai 2018, sasaran razia yakni kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kampung Pulau Pandan yang dikenal sebagai kampung Narkoba itu memang kerap menjadi sasaran petugas. Hanya saja, dalam razia kali ini para pengguna dan pengedar di kampung tersebut telah berhasil kabur dan melarikan diri saat razia digelar.



Dalam razia Narkoba ini, rumah A dan J warga Kampung Pulau Pandan yang kini keduanya telah mendekam di Lapas Kelas II A Jambi, kembali menjadi sasaran razia.

"Rumah itu kosong sudah lama, soalnya pemiliknya sudah lama ditangkap dan sekarang ditahan di Lapas Jambi," kata AM, warga sekitar yang ikut menyaksikan penggeledahan dalam razia itu.

Dari penggeledahan dua rumah itu, Tim Anti Narkoba hanya menemukan dan mengamankan belasan alat hisap sabu dan sejumlah bungkus besar bekas sabu yang telah terpakai.

Usai melakukan pengamanan barang bukti, petugas kemudian melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penggeledahan, petugas juga menghancurkan salah satu rumah papan di Pulau Pandan yang diduga digunakan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan operasi yang dilakukan tersebut guna mencegah maraknya peredaran Narkoba di Kota Jambi dan sekitarnya.

Menurut dia, jika Kota Jambi saat ini memang menjadi sasaran tempat peredaran Narkoba. Oleh karena itu, razia ini digelar untuk menekan tingginya tingkat penyalahgunaan Narkotika.

"Razia narkoba ini akan rutin kita lakukan, untuk membrantas peredaran Narkoba di Provinsi Jambi," ungkap Kombes Eka. (kjcom)


Tag : #Sabu #Narkoba #Kampung Pulau Pandan #Polda Jambi #Operasi Antik Siginjai



Berita Terbaru

 

AJO Indonesia
Minggu, 16 Desember 2018 10:03 WIB

Menuju Rapimnas 2019, AJO Indonesia Siap Masuk Industri Digital 4.0


Kajanglako.com, Jakarta - Perwakilan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia se Indonesia Hadir di kantor pusat DPP AJO Indonesia di bilangan

 

Minggu, 16 Desember 2018 08:31 WIB

Festival Kemah Kepemimpinan Pelajar SMA, Fachrori: Upaya Membangun Karakter Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengapresiasi pembekalan kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Pramuka. Dikatakan

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:32 WIB

PMII Bungo Donasikan Bantuan ke Anita Riana Pengidap Kanker Payudara


Kajanglako.com, Bungo – Sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi Anita Riana, Warga Kecamatan Pelayang yang menderita kanker payudara, PC PMII Bungo

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:20 WIB

Jurnalis di Jambi Ikuti Google News Initiative Training Network


Kajanglako.com, Jambi - Sebanyak 25 Jurnalis di Jambi mengikuti pelatihan Google News Initiative Training Network yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Independen

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:01 WIB

Humas EBN: Haram Hukumnya PKL Jualan di Angsoduo Baru


Kajanglako,com. Jambi - Pasca direlokasi pedagang Angsoduo lama ke Pasar Angsoduo baru pada 11 November 2018 lalu, kini aktivitas dan operasional Angsoduo