Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 13 Maret 2018 22:44 WIB

Kembali Razia di Pulau Pandan, Polisi Hanya Temukan Bungkus Sisa Sabu

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas polisi bersenjata lengkap saat melakukan razia di Pulau Pandan/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Petugas gabungan Polda Jambi bersenjata laras panjang menggelar Operasi Antik Siginjai 2018, sasaran razia yakni kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kampung Pulau Pandan yang dikenal sebagai kampung Narkoba itu memang kerap menjadi sasaran petugas. Hanya saja, dalam razia kali ini para pengguna dan pengedar di kampung tersebut telah berhasil kabur dan melarikan diri saat razia digelar.



Dalam razia Narkoba ini, rumah A dan J warga Kampung Pulau Pandan yang kini keduanya telah mendekam di Lapas Kelas II A Jambi, kembali menjadi sasaran razia.

"Rumah itu kosong sudah lama, soalnya pemiliknya sudah lama ditangkap dan sekarang ditahan di Lapas Jambi," kata AM, warga sekitar yang ikut menyaksikan penggeledahan dalam razia itu.

Dari penggeledahan dua rumah itu, Tim Anti Narkoba hanya menemukan dan mengamankan belasan alat hisap sabu dan sejumlah bungkus besar bekas sabu yang telah terpakai.

Usai melakukan pengamanan barang bukti, petugas kemudian melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penggeledahan, petugas juga menghancurkan salah satu rumah papan di Pulau Pandan yang diduga digunakan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan operasi yang dilakukan tersebut guna mencegah maraknya peredaran Narkoba di Kota Jambi dan sekitarnya.

Menurut dia, jika Kota Jambi saat ini memang menjadi sasaran tempat peredaran Narkoba. Oleh karena itu, razia ini digelar untuk menekan tingginya tingkat penyalahgunaan Narkotika.

"Razia narkoba ini akan rutin kita lakukan, untuk membrantas peredaran Narkoba di Provinsi Jambi," ungkap Kombes Eka. (kjcom)


Tag : #Sabu #Narkoba #Kampung Pulau Pandan #Polda Jambi #Operasi Antik Siginjai



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan