Kamis, 21 Maret 2019

Selasa, 13 Maret 2018 22:44 WIB

Kembali Razia di Pulau Pandan, Polisi Hanya Temukan Bungkus Sisa Sabu

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas polisi bersenjata lengkap saat melakukan razia di Pulau Pandan/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Petugas gabungan Polda Jambi bersenjata laras panjang menggelar Operasi Antik Siginjai 2018, sasaran razia yakni kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kampung Pulau Pandan yang dikenal sebagai kampung Narkoba itu memang kerap menjadi sasaran petugas. Hanya saja, dalam razia kali ini para pengguna dan pengedar di kampung tersebut telah berhasil kabur dan melarikan diri saat razia digelar.



Dalam razia Narkoba ini, rumah A dan J warga Kampung Pulau Pandan yang kini keduanya telah mendekam di Lapas Kelas II A Jambi, kembali menjadi sasaran razia.

"Rumah itu kosong sudah lama, soalnya pemiliknya sudah lama ditangkap dan sekarang ditahan di Lapas Jambi," kata AM, warga sekitar yang ikut menyaksikan penggeledahan dalam razia itu.

Dari penggeledahan dua rumah itu, Tim Anti Narkoba hanya menemukan dan mengamankan belasan alat hisap sabu dan sejumlah bungkus besar bekas sabu yang telah terpakai.

Usai melakukan pengamanan barang bukti, petugas kemudian melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penggeledahan, petugas juga menghancurkan salah satu rumah papan di Pulau Pandan yang diduga digunakan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan operasi yang dilakukan tersebut guna mencegah maraknya peredaran Narkoba di Kota Jambi dan sekitarnya.

Menurut dia, jika Kota Jambi saat ini memang menjadi sasaran tempat peredaran Narkoba. Oleh karena itu, razia ini digelar untuk menekan tingginya tingkat penyalahgunaan Narkotika.

"Razia narkoba ini akan rutin kita lakukan, untuk membrantas peredaran Narkoba di Provinsi Jambi," ungkap Kombes Eka. (kjcom)


Tag : #Sabu #Narkoba #Kampung Pulau Pandan #Polda Jambi #Operasi Antik Siginjai



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:38 WIB

Gubernur Fachrori dan Bupati Romi Panen Benih Padi di Simpang Datuk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dalam mewujudkan kemandirian benih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), penangkaran padi kegiatan pembenihan

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:37 WIB

Di Pra Musrenbang, Sekda Dianto Marah-marah dan Luapkan Kekecewaan


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, meluapkan kekecewaannya saat membuka Rakor Pra Musrenbang yang digelar Bappeda Provinsi Jambi,

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:20 WIB

Ciptakan Pemilu Damai, Bupati Safrial: Tanggung Jawab Semua Lintas Sektor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai. Pemerintah Tanjung Jabung

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:19 WIB

Sekda Dianto Beberkan Kendala Penyaluran Alokasi DAK Fisik dan Dana Desa


Kajanglako.com, Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto berharap agar Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa disalurkan

 

Rabu, 20 Maret 2019 19:08 WIB

Parah!! Staf Perempuan Minta Tandatangan Surat Pindah, Kabiro AUPK UIN Minta Pesan Kamar Hotel Dahulu


Kajanglako.com. Jambi - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh J, Kabiro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN STS Jambi, kepada