Selasa, 17 Juli 2018


Selasa, 13 Maret 2018 22:44 WIB

Kembali Razia di Pulau Pandan, Polisi Hanya Temukan Bungkus Sisa Sabu

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas polisi bersenjata lengkap saat melakukan razia di Pulau Pandan/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Petugas gabungan Polda Jambi bersenjata laras panjang menggelar Operasi Antik Siginjai 2018, sasaran razia yakni kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kampung Pulau Pandan yang dikenal sebagai kampung Narkoba itu memang kerap menjadi sasaran petugas. Hanya saja, dalam razia kali ini para pengguna dan pengedar di kampung tersebut telah berhasil kabur dan melarikan diri saat razia digelar.



Dalam razia Narkoba ini, rumah A dan J warga Kampung Pulau Pandan yang kini keduanya telah mendekam di Lapas Kelas II A Jambi, kembali menjadi sasaran razia.

"Rumah itu kosong sudah lama, soalnya pemiliknya sudah lama ditangkap dan sekarang ditahan di Lapas Jambi," kata AM, warga sekitar yang ikut menyaksikan penggeledahan dalam razia itu.

Dari penggeledahan dua rumah itu, Tim Anti Narkoba hanya menemukan dan mengamankan belasan alat hisap sabu dan sejumlah bungkus besar bekas sabu yang telah terpakai.

Usai melakukan pengamanan barang bukti, petugas kemudian melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penggeledahan, petugas juga menghancurkan salah satu rumah papan di Pulau Pandan yang diduga digunakan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan operasi yang dilakukan tersebut guna mencegah maraknya peredaran Narkoba di Kota Jambi dan sekitarnya.

Menurut dia, jika Kota Jambi saat ini memang menjadi sasaran tempat peredaran Narkoba. Oleh karena itu, razia ini digelar untuk menekan tingginya tingkat penyalahgunaan Narkotika.

"Razia narkoba ini akan rutin kita lakukan, untuk membrantas peredaran Narkoba di Provinsi Jambi," ungkap Kombes Eka. (kjcom)


Tag : #Sabu #Narkoba #Kampung Pulau Pandan #Polda Jambi #Operasi Antik Siginjai



Berita Terbaru

 

Pelecehan Seksual
Selasa, 17 Juli 2018 15:38 WIB

Raba Bagian Sensitif IRT, Pria Lembah Masurai Diamankan Polisi


Kajanglako.com, Merangin - JU (48) warga Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Senin (16/7) diamankan Polsek Lembah Masurai.    JU yang kesehariannya

 

MTQ ke-48 Provinsi Jambi
Selasa, 17 Juli 2018 12:13 WIB

Antisipasi Demam Berdarah, Semua Pemondokan Kafilah Difogging


Kajanglako.com, Batanghari - Untuk mengantisipasi serangan nyamuk deman berdarah, sebelum kedatangan para kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-48, sejumlah

 

Selasa, 17 Juli 2018 11:03 WIB

Solar Berceceran di Ujung Jalur Tiga Bangko, Sejumlah Pengendara Terjatuh


Kajanglako.com, Merangin - Nahas dialami sejumlah pengendara motor di ujung jalur tiga, kota Bangko, Selasa (17/7) pagi ini. Akibat ceceran BBM jenis solar

 

Senin, 16 Juli 2018 21:34 WIB

PAW Hasan Ibrahim Sebagai Anggota DPRD Provinsi Telah Diusulkan ke KPU


Kajanglako.com, Jambi - DPW PPP Provinsi Jambi telah mengusulkan Pergantian Antar Waktu (PAW) Hasan Ibrahim sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.   Dari

 

Pemilu 2019
Senin, 16 Juli 2018 21:00 WIB

Daftarkan 34 Bacaleg ke KPU Sarolangun, PPP Targetkan Kursi Ketua DPRD


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif, PPP merupakan partai perdana yang melakukan penyalinan softcopy