Kamis, 13 Desember 2018


Selasa, 13 Maret 2018 12:40 WIB

Baliho Fasha-Maulana Banyak Raib, Rahman Minta Tim Tak Terprovokasi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Salah satu titik baliho Fasha-Maulana hilang

Kajanglako.com, Kota Jambi - Proses demokrasi Pilwako Jambi yang sampai saat ini masih berlangsung kondusif sedikit ternoda. Pasalnya, di beberapa tempat banyak ditemukan spanduk pasangan calon nomor urut 2 yang hilang. 
 
Seperti di Simpang Jelutung, di kawasan Persijam, Simpang Rimbo, Simpang 4 Paal 10, Simpang Jeramba Bolong dan beberapa titik lainnya di Kota Jambi.
 
Belum diketahui secara pasti apa motif dan siapa yang mengambil spanduk-spanduk yang dipasang oleh KPU itu, apakah sengaja ingin memperkeruh suasana Pilwako Jambi atau ada motif lain, yang jelas kejadian ini sudah dilaporkan tim Fasha-Maulana ke KPU dan Panwaslu Kota Jambi.
 
Direktur Utama Tim Pemenangan Fasha-Maulana H Rahman mengaku, sudah banyak mendapat laporan dari warga terkait hilangnya spanduk sosialisasi Fasha-Maulana yang dipasang oleh KPU Kota Jambi.
 
"Ya, benar sangat banyak laporan dari warga ke kita spanduk Paslon Fasha-Maulana hilang. Ini sudah kita tanggapi dengan melaporkan kepada penyelenggara Pilkada. Alhamdulillah, ada yang sudah diganti," katanya.
 
Kendati kandidatnya terkesan dizholimi, namun Rahman tetap menghimbau kepada seluruh tim sukses dan simpatisan Fasha-Maulana untuk tidak terpancing dan tetap santun. Jangan sampai melakukan perbuatan-perbuatan yang bisa mengganggu proses Pilkada di Kota Jambi. 
 
"Apapun dalihnya, kita tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji seperti ini. Kita raih simpati rakyat dengan menjual program-program Fasha-Maulana, Insya Allah ini lebih elegan dan terpuji," ujarnya. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Baliho



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


 

Kamis, 13 Desember 2018 08:23 WIB

Rekanan Lamban, Proyek Drainase Rp6,5 M Distop dan Diadendum


Kajanglako.com, Sarolangun - Pekerjaan proyek drainase tertutup yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Sarolangun distop pengerjaannya,

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 19:09 WIB

Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


Kajanglako.com, Batanghari – Mobil dinas Camat Jangkat Timur yang masuk ke dalam jurang yang digenangi air banjir di Jalan AMD Muarabulian, Batanghari,