Kamis, 13 Desember 2018


Selasa, 13 Maret 2018 10:20 WIB

Keluar dari Persembunyian, Pencuri Ternak Dibekuk Polisi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi pencuri dibekuk/ Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Gepeng (33), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, yang merupakan buronan pencuri ternak akhirnya berhasil diamankan Polres Merangin.

Penangkapan Gepeng bermula ketika Polisi mendapatkan informasi bahwa pencuri ternak yang telah buron sejak beberapa bulan terakhir, kembali ke rumahnya.



Lalu, Minggu (11/3) sekitar pukul 23.00 WIB Tim Opsnal Sat Reskrim langsung bergerak ke Desa Sungai Kapas untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dan akhirnya pelaku berhasil dibekuk di kediamannya .

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas, Ipda Echo Sitorus membenarkan adanya penangkapan DPO pelaku pencurian ternak yang beraksi dua tahun lalu.

“Pelaku ditangkap saat keluar dari persembunyian dan kembali ke kediamanya. Saat pelaku berada di kediamanya itulah dilakukan penangkapan," kata Sitorus.

Ipda Sitorus melanjutkan pelaku adalah kawanan pencuri spesialis ternak yang kerap beraksi di wilayah Desa Sungai Putih, Kecamatan Bangko Barat.

“Kejadian pencuriannya pada Senin 5 Desember 2016 lalu, di mana pelaku bersama teman-temanya melakukan pencurian di rumah warga di Desa Sungai Putih. Saat penangkapan terhadap pelaku, salah satunya pelaku berhasil kabur dan akhirnya kini pelaku sudah berhasil kita tangkap," tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Bangko #Merangin



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


 

Kamis, 13 Desember 2018 08:23 WIB

Rekanan Lamban, Proyek Drainase Rp6,5 M Distop dan Diadendum


Kajanglako.com, Sarolangun - Pekerjaan proyek drainase tertutup yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Sarolangun distop pengerjaannya,

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 19:09 WIB

Ini Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


Kajanglako.com, Batanghari – Mobil dinas Camat Jangkat Timur yang masuk ke dalam jurang yang digenangi air banjir di Jalan AMD Muarabulian, Batanghari,