Senin, 17 Desember 2018


Minggu, 11 Maret 2018 16:10 WIB

Demi Menangkan Fasha-Maulana, Gerindra Perkuat Barisan Kader

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha-Maulana saat hadir di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Kota Janbi - Partai Gerindra terus memperkuat barisan partai untuk memenangkan pasangan Fasha-Maulana di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Ini terlihat dengan dilakukannya konsolidasi internal sekaligus deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, hari ini (11/3).
 
Acara ini dihadiri langsung Ketua Harian DPP Gerindra, Moekhlas Sidik dan Ketua DPD Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH). Hadir juga Ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan dan pengurus DPC, PAC dan ranting.
 
Dalam sambutannya Putra Absor Hasibuan mengatakan konsolidasi ini merupakan silaturahmi antara pasangan Fasha-Maulana dengan kader Gerindra. Karena semua itu akan memperkuat barisan partai untuk menangkan Fasha-Maulana menuju Kota Jambi terkini.
 
"Saya minta kepada semua kader untuk memenangkan pasangan Fasha-Maulana menuju Kota Jambi terkini," tegasnya.
 
Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan SK dari Sutan Adil Hendra kepada PAC dan ranting. SK sendiri juga merupakan bentuk legitimasi dan kesiapan Gerindra menangkan Fasha-Maulana.
 
Sementara itu, Fasha mengaku suatu kehormatan bisa bertemu dengan kader Gerindra. Apalagi bisa bertatap muka dengan Moekhlas Sidik yang merupakan orang kedua di partai berlambang burung garuda.
 
"Saya merasa sangat terhormat bisa bersilaturahmi dengan kader dan pengurus Gerindra, apalagi hadir bapak Moekhlas Sidik," ucap Fasha.
 
Fasha juga berharap agar berjuang maksimal untuk menghadapi Pilwako Jambi. Sehingga pertarungan bisa dimenangkan dengan cara-cara yang elegan.
 
"Perjuangan ini tidak bisa kami lakukan sendiri. Maka kami butuh partai Gerindra untuk berada disamping kami," ujarnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Senin, 17 Desember 2018 18:32 WIB

Catatan Akhir Tahun KKI WARSI, Menagih Kejujuran Pengelolaan Sumber Daya Alam


Kajanglako.com, Jambi - Penambangan emas liar, banjir dan longsor dan konflik sumber daya alam masih menjadi problematika Jambi sepanjang  2018. Peristiwa

 

Senin, 17 Desember 2018 18:21 WIB

Sekda Dianto Diopname di RS Korea Selatan


Kajanglako.com, Jambi - Terkait adanya informasi yang menyatakan bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto, dirawat di salah satu rumah

 

Senin, 17 Desember 2018 18:14 WIB

Jambi Ternyata Pasok Daging Celeng 200 Ton Perbulan ke Sumut dan Pekanbaru


Kajanglako.com, Jambi - Provinsi Jambi ternyata merupakan salah satu pemasok terbesar daging celeng ke sejumlah provinsi di Pulau Sumatera, di antaranya

 

Senin, 17 Desember 2018 18:00 WIB

Satgas Pangan Sidak ke Pasar Angsoduo Jelang Tahun Baru, Ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Angso Duo Baru, Senin (17/12). Sidak dipimpin Agus

 

Senin, 17 Desember 2018 17:50 WIB

Wabup Apri ke ASN: Harus Netral di Tahun Politik, Terutama di Medsos


Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan upacara untuk memperingati Organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47, PGRI ke-73