Rabu, 26 September 2018


Minggu, 11 Maret 2018 16:10 WIB

Demi Menangkan Fasha-Maulana, Gerindra Perkuat Barisan Kader

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Fasha-Maulana saat hadir di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Kota Janbi - Partai Gerindra terus memperkuat barisan partai untuk memenangkan pasangan Fasha-Maulana di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Ini terlihat dengan dilakukannya konsolidasi internal sekaligus deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, hari ini (11/3).
 
Acara ini dihadiri langsung Ketua Harian DPP Gerindra, Moekhlas Sidik dan Ketua DPD Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH). Hadir juga Ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan dan pengurus DPC, PAC dan ranting.
 
Dalam sambutannya Putra Absor Hasibuan mengatakan konsolidasi ini merupakan silaturahmi antara pasangan Fasha-Maulana dengan kader Gerindra. Karena semua itu akan memperkuat barisan partai untuk menangkan Fasha-Maulana menuju Kota Jambi terkini.
 
"Saya minta kepada semua kader untuk memenangkan pasangan Fasha-Maulana menuju Kota Jambi terkini," tegasnya.
 
Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan SK dari Sutan Adil Hendra kepada PAC dan ranting. SK sendiri juga merupakan bentuk legitimasi dan kesiapan Gerindra menangkan Fasha-Maulana.
 
Sementara itu, Fasha mengaku suatu kehormatan bisa bertemu dengan kader Gerindra. Apalagi bisa bertatap muka dengan Moekhlas Sidik yang merupakan orang kedua di partai berlambang burung garuda.
 
"Saya merasa sangat terhormat bisa bersilaturahmi dengan kader dan pengurus Gerindra, apalagi hadir bapak Moekhlas Sidik," ucap Fasha.
 
Fasha juga berharap agar berjuang maksimal untuk menghadapi Pilwako Jambi. Sehingga pertarungan bisa dimenangkan dengan cara-cara yang elegan.
 
"Perjuangan ini tidak bisa kami lakukan sendiri. Maka kami butuh partai Gerindra untuk berada disamping kami," ujarnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.